Home / Berita Utama / Pangdam Jaya dan Ketua Persit PD Jaya Disambut Hangat Oleh Prajurit Armed-7/155 GS

Pangdam Jaya dan Ketua Persit PD Jaya Disambut Hangat Oleh Prajurit Armed-7/155 GS

Kodam Jaya – Cikiwul Bekasi. Seorang prajurit dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, harus dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas, menggunakan hati sehingga benar-benar bisa menjalankan peran masing-masing dengan sungguh-sungguh dan penuh konsentrasi.

Hal tersebut disampaikan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M saat memberi pengarahan kepada anggota prajurit Yon Armed 7/155 GS, saat melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Armed-7/155 GS, Jalan Cikiwul, Bekasi, Jawa Barat, Senin (07/09/2020).

Dalam kunjungan ke Batalyon Armed-7/GS Pangdam Jaya di dampingi Ketua Persit PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman, Danrem 051/Wijayakarma Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Kapoksahli Pangdam Jaya Brigjen TNI Wahyudin, Aslog, Asintel, Asops dan Dandim 0505/JT.

Tiba di Armed disambut oleh Danyon Armed -7/155 GS Letkol Arm Roni Hermawan S.H M.M dengan menerima laporan dari Komandan Batalyon, menerima jajar kehormatan dari dinas keamanan, menerima pengalungan bungan dan hand bouget, menerima tari penyambutan serta melewati lorong prajurit yang penuh semangat memberikan yel-yel sebagai ungkapan selamat datang kepada Pangdam Jaya/Jayakarta.

Selain itu Pangdam jaya juga menyampaikan untuk penggunaan Medsos, jangan sekali-kali memposting hal-hal yang tidak berguna ataupun membuat suasana yang bisa memecah Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia dan jangan membuat ujaran kebencian kepada siapapun, baik itu instansi manapun karena saat ini peraturan dan undang-undang hukum terkait Medsos (IT) sudah ada dan hukumannya berat.

Jangan terpengaruh dengan informasi yang belum tentu kebenarannya (Hoaks), sebab saat ini Medsos banyak digunakan orang-orang tidak bertangungjawab untuk memecah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.

Jaga hubungan keluarga agar tetap harmonis bagi yang sudah memiliki istri dan anak, sekali lagi saya ingatkan masalah anak dan istri, suami akan ikut bermasalah,itulah tentara, maka itu jaga keluarga masing-masing agar tidak ada masalah, tegasnya.

Selanjutnya Pangdam terus mengingatkan kepada semua pihak, terutama keluarga besar Armed-7/155 GS agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam memerangi Covid-19, dengan menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat untuk senantiasa gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan.

Check Also

Baksos Pangdam Jaya di Komplek Perumahan Seroja Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. laksanakan baksos …