Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Gelar Silaturahmi Kunjungi PT. Mayora Group Tbk
Pangdam Jaya Gelar Silaturahmi Kunjungi PT. Mayora Group Tbk, Selasa (04/05/2021).

Pangdam Jaya Gelar Silaturahmi Kunjungi PT. Mayora Group Tbk

Kodam Jaya – Tomang Jakarta Barat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi beberapa pejabat Kodam Jaya lainnya diantaranya Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin, Danrem 052/wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, S.E., M.Hum, Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Kazidam Jaya, Kapendam Jaya dan Dandim 0503/JB melaksanakan kunjungan ke PT. Mayora Group Tbk, Jl. Tomang Raya Kav 21- 23, Jakarta Barat. Selasa (4/5/2021).

Pangdam Jaya beserta rombongan disambut oleh GM PT. Mayora Group Tbk serta para senior officier

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam Jaya beserta rombongan disambut oleh GM PT. Mayora Group Tbk, Bapak Sutedjo Igra dan Bapak Tomy Joko Utomo selaku Training Corporate PT Mayora Group serta para senior officier. Kunjungan perdana Pangdam Jaya ke PT. Mayora Group Tbk merupakan ajang wahana silaturahmi dan membangun hubungan kemitraan, sekaligus Pangdam Jaya memperkenalkan Kodam Jaya sebagai satuan Kotama teritorial di wilayah Jakarta yang memiliki fungsi dan tugas sebagai pengaman Ibukota.

PT. Mayora Group Tbk, merupakan perusahaan persero yang awalnya didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di kota Tangerang. Perusahaan ini bergerak dalam bidang makanan (food) dengan target pemasaran di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Setelah mampu memenuhi pasar Indonesia, perusahaan ini berkembang menjadi perusahaan publik dengan target marketing konsumen negara Asia. Saat ini, produknya telah tersebar dan menembus pasaran di 5 (lima) benua.

Pangdam Jaya bersama rombongan di perkenalkan beberapa produk terkenal dari PT Mayora Group tbk

Bapak Tomy Joko Utomo selaku Training Corporate PT Mayora Group memperkenalkan bahwa PT Mayora Group Tbk adalah sebagai salah satu fast moving consumer goods companies, telah membuktikan sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan di Indonesia maupun dunia, diantaranya Top Five Best managed companies in Indonesia, Top 100 exporter companies in Indonesia, Top 100 public listed companies, Best manufacturer of halal products dan banyak lagi penghargaan lainnya.

Di sela kunjungan tersebut, Pangdam Jaya bersama rombongan di perkenalkan beberapa produk terkenal dari PT Mayora Group tbk antara lain permen Kopiko pelopor permen kopi, Astor Wafer Stick, Beng Beng Wafer Caramel berlapis coklat, Choki-Choki, Energen Cereal, Kopi Torabika Duo dan Duo Susu, serta Coffeemix. Kemudian diakhir kunjungannya Pangdam Jaya yang didampingi oleh Irdam Jaya, Danrem 052/Wkr dan Dandim 0503/JB melaksanakan foto bersama dengan para Pimpinan PT. Mayora Group Tbk.

Check Also

Melalui Vicon : Kasdam Jaya Hadiri Rakoord Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protkes Dan Penanganan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Pemerintah senantiasa berupaya dalam percepatan penanganan Covid-19, seperti halnya hari …