Home / Berita Satuan / Pangdam Jaya Gelar Yasinan Dengan 100 Anak Yatim

Pangdam Jaya Gelar Yasinan Dengan 100 Anak Yatim

Kodam Jaya – Jakarta. Pangdam Jaya , Mayjen TNI Joni Supriyanto menggelar pengajian dan doa bersama dengan anak yatim Yayasan Telaga Sakina dalam rangka menempati kediaman (rumas dinas) di Jl. Teuku Umar No. 40 Jakarta Pusat.

Acara doa bersama dan pengajian yang digelar dengan sederhana namun khidmat ini, dihadiri Aspers, Kabintaldam, dan Dandenmadam Jaya dan 100 anak yatim.

Sebelum pembacaan doa Pangdam mengatakan rumah ini adalah rumah dinas Pangdam tapi bukan hanya  Pangdam yang bisa masuk. “Pintu rumah Pangdam selalu terbuka, bagi siapa saja yang mau bertamu,” ujar jenderal bintang dua ini.

“Doa kita  untuk meminta keselamatan, Barokah, sebab rumah adalah tempat beraktivitas dan kita melakukan segala aktifitas seperti tempat istirahat, tempat ibadah, tempat ketemu dengan keluarga,”  ungkap Pangdam.

Selain doa untuk masuk rumah dinas Pangdam juga mengundang prajurit dan PNS jajaran Kodam Jaya yang berulang Tahun untuk berdoa bersama.

Yasinan dan doa bersama dipimpin Ustad Dr Shibroh Malisi. “Doa memohon pertolongan dari Tuhan yang maha Esa agar diberikan keselamatan, kesehatan dalam memasuki rumah ini dan juga agar diberikan ketenangan, kelancaran serat dijauhkan segala cobaan maupun hambatan dalam melaksanakan tugas di Kodam Jaya/Jayakarta,” doa Ustadz

Diakhir acara Pangdam yang didampingi ibu Wiwik Joni Supriyanto memberikan santunan kepada  anak yatim panti yayasan Telaga Sakina dan kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama.

Check Also

Kodam Jaya/Jayakarta Gelar Baksos Peduli Covid-19

Kodam Jaya – Pademangan Jakarta Barat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M., mengajak …