Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Jaya Tahun 2021 di Mapolda Metro Jaya
Pangdam Jaya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Jaya Tahun 2021 di Mapolda Metro Jaya, Senin (15/11/2021).

Pangdam Jaya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Jaya Tahun 2021 di Mapolda Metro Jaya

Kodam Jaya -Jakarta Selatan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Jaya tahun 2021, bertempat di Mapolda Metro Jaya, Jl. Sudirman Kav 55 Jakarta Selatan, Senin (15/11/2021).

Apel Gelar Pasukan tersebut diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya yang dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Pada kesempatan tersebut Kapolda meminta kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Zebra Jaya 2021 untuk menjaga sopan santun dan profesionalitas dalam bertugas.

Sementara itu, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi saat mendampingi Pangdam Jaya di Mapolda menyampaikan bahwa Operasi Zebra ini bertujuan guna menertibkan masyarakat dalam berlalu lintas dan juga merupakan bentuk operasi gabungan yang melibatkan unsur dari Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, Gartap I/Ibukota dan Pemda DKI dan juga tetap menegakkan Protokol Kesehatan.

“Ada dua sasaran Operasi Zebra kali ini, yaitu kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas dan penegakkan protokol kesehatan, ”Ungkap Kapendam Jaya.

Selain Kapolda Metro Jaya tampak hadir Pangdam Jaya, Gubernur DKI Jakarta, Dirlantas Polri, Asops dan Asintel Kasdam Jaya, Danpomdam Jaya, Danpom Lantamal III, Danpom Koopsau I, Dirut PT. Jasa Marga serta para pejabat utama Polda Metro Jaya.

(Sumber Pendam Jaya)

Check Also

Pangdam Jaya Tinjau Perumahan Dinas di Sumur Batu

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Guna mengetahui secara fisik di lapangan, tentang aset Negara yang …