Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Hadiri Sarasehan Kemanusiaan Dalam Rangka HUT PMI ke 76
Pangdam Jaya Hadiri Sarasehan Kemanusiaan Dalam Rangka HUT PMI ke 76, Jumat (17/09/2021).

Pangdam Jaya Hadiri Sarasehan Kemanusiaan Dalam Rangka HUT PMI ke 76

Kodam Jaya  – Kramat Raya Jakarta Pusat. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A.,menghadiri  peringatan HUT PMI ke 76 sekaligus sebagai pembicara dalam acara sarasehan kemanusian yang bertempat di kantor PMI DKI Jakarta lantai 5 jalan kramat Raya no 47 Jakarta Pusat pada siang hari tadi, Jum’at (17/9/2021).

Kehadiran Pangdam Jaya disambut langsung oleh ketua PMI DKI Jakarta Bapak H Rustam Effendi berserta stafnya. penyambutan Pangdam Jaya dilakukan dengan adat Betawi Palang Pintu.

Pada sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan, bahwa Beliau punya sejarah panjang dengan PMI sewaktu berdinas di Kodim Jember, sewaktu ada bencana banjir bandang tahun 2006.

Pangdam Jaya melihat PMI adalah merupakan organisasi yang bekerja dengan penuh ke ikhlasan untuk kepentingan kemanusiaan.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan , mari kita bekerja sama untuk dapat meningkatkan kolaborasi kerja sama antara TNI Polri dan PMI mengatasi masalah yang ada di wilayah Jakarta khususnya seperti sekarang ini dengan adanya pandemi Covid-19 saling bahu membahu untuk dapat melakukan pencegahan dan penanggulangan serta percepatan pelaksanaan vaksinasi diwilayah  DKI Jakarta. Tutur Pangdam.

Mendampingi Pangdam Jaya dalam acara tersebut Aster Kasdam Jaya, Dandim 0501/JP. serta hadir Kabitkum Polda Metro Jaya Kombes Pol Adi Ferdian , kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Ibu dr Widiastuti.

Check Also

Pangdam Jaya/Jayakarta meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Pondok Gede

Kodam Jaya – Pondok gede, Dalam rangka mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19, Kodam Jaya bersama Dinas …