Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Hadiri Undangan Kegiatan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial
Pangdam Jaya Hadiri Undangan Kegiatan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial, Rabu (20/10/2021).

Pangdam Jaya Hadiri Undangan Kegiatan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial

Kodam Jaya – Kota Depok. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. M.A., menghadiri undangan kegiatan vaksinasi massal dan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh alumni Akabri 99 (Base99), bertempat di Gedung Satya Haprabu Korbrimob Polri, Kelapa dua, Jl. Rumbut No. 14, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Rabu (20/10/2021).

Vaksinasi massal dan bhakti sosial yang digelar oleh alumni Akabri ’99 tersebut merupakan bentuk kepedulian serta pengabdian terhadap bangsa dan negara di masa pandemi, hal ini juga merupakan wujud sinergitas TNI – Polri, dalam berkontribusi yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangan persnya mengatakan, “Kehadiran Pangdam Jaya di acara tersebut, selain meninjau langsung juga memberi motivasi dan mengapresiasi alumni Akabri ’99yang telah menginisiasi dan mewujudkan kegiatan vaksinasi massal serta bhakti sosial selaras dengan kebutuhan masyarakat di masa pandemi saat ini, ungkap Kapendam.

Kegiatan vaksinasi massal dan bhakti sosial yang digelar alumnus Akabri ’99 kali ini, juga dihadiri oleh Panglima TNI dan Kapolri, Panglima TNI maupun Kapolda Metro Jaya juga turut mengapresiasi kegiatan tersebut, lebih-lebih banyak hal yang telah dilakukan oleh alumni Akabri ’99 dalam membantu kesulitan Rakyat, seperti perehaban Mesjid, Hal terpenting bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan wujud dari sinergitas dan solidaritas dari TNI dan Polri dalam menekan laju penyebaran virus corona di tanah air, tutup Kapendam Jaya.

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan berjalan dengan baik, pelaksanaannya senantiasa mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

(Sumber : Pendam Jaya)

Check Also

Pangdam Jaya Tinjau Perumahan Dinas di Sumur Batu

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Guna mengetahui secara fisik di lapangan, tentang aset Negara yang …