Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga Mengenang Gugurnya Para Pahlawan Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Pangdam Jaya Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga Mengenang Gugurnya Para Pahlawan Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Kodam Jaya – Kalibata. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., hadiri kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT TNI ke-75 yang dipimpin Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P di TMPN Kalibata-Jakarta Selatan, Jumat (02/10/2020).

Sebelum melaksanakan ziarah dan tabur bunga terlebih dahulu dilaksakan upacara militer dengan penghormatan, mengheningkan cipta, doa dan peletakan karangan bunga sebagai tanda untuk mengenang para pahlawan.

Kemudian dilanjutkan dengan berziarah dan tabur bunga ke makam para pahlawan. Pangdam Jaya mendampingi Panglima TNI untuk ziarah dan menabur bunga di makan Presiden RI Ke-3 Bahcrudin Jusuf Habibie, Jendral TNI H. Abdul Haris Nasution, Jendral TNI (Purn) H. Pramono Edhie Wibowo dan Hj. Kristiani Herrawati.

Mengakhiri kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka mengenang para pahlawan dalam rangka HUT TNI ke-75 mengantarkan Panglima TNI keluar TNPM Kalibata.

Dalam ziarah dan tabur bunga kali ini juga dihadiri oleh para kepala Angkatan, antara lain Kasad Jendral TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Check Also

Pangdam Jaya Tinjau Perumahan Dinas di Sumur Batu

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Guna mengetahui secara fisik di lapangan, tentang aset Negara yang …