Home / Berita Satuan / Pangdam Jaya Ikuti Pertandingan Tenis Exsekutif Dalam Rangka Peringatan HJK Dan HUT Ke-71 Kodam Jaya

Pangdam Jaya Ikuti Pertandingan Tenis Exsekutif Dalam Rangka Peringatan HJK Dan HUT Ke-71 Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachaman, S.E., M.M., mengikuti perlombaan Tenis lapangan exsekutif antar satuan jajaran Kodam Jaya dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika ke-75 dan HUT ke-71 Kodam Jaya/Jayakarta, bertempat di lapangan Tenis Indoor Jasdam Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (8/12/2020).

Pada rangkaian peringatan HUT ke-71 Kodam Jaya/Jayakarta digelar beberapa event lomba antar satuan, Cabang Olahraga (Cabor) yang diperlombakan antara lain Tenis lapangan (exsekutif dan umum), Tenis Meja beregu, Bola Voly, Menembak Pistol dan lomba MC (Master of Ceremonies) pada tingkat anggota Persit KCK PD Jaya.

Pangdam Jaya mengatakan, “Kegiatan lomba yang dilaksanakan adalah dari kita untuk kita, mari kita bugarkan stamina ini dengan aktifitas berolahraga, kalah atau menang dalam suatu perlombaan adalah hal yang wajar, tunjukkan prestasi yang terbaik buat satuan, yang terpenting jaga dan junjung tinggi nilai kebersamaan serta sportivitas olahraga”, ujar Pangdam Jaya.

Pembukaan secara resmi perlombaan Cabor antar satuan jajaran Kodam Jaya dalam rangka peringatan HJK ke-75 dan HUT Kodam Jaya ke-71 tahun 2020. Ditandai dengan servise bola perdana oleh Pangdam Jaya/Jayakarta berpasangan dengan PNS Jumiat Personel Jasdam Jaya VS Satuan Gabungan (Slogdam dan Pendam Jaya) yang dimenangkan oleh pasangan Pangdam Jaya dengan skor 6-2.

Pertandingan inipun diikuti oleh beberapa pejabat Kodam Jaya mulai dari tingkat Asisten Kasdam Jaya, Dansat, para Kabalak, Perwira, Bintara dan PNS sebagai perwakilan satuan.

Check Also

Peduli Ramadhan Koramil 04/Kby Lama Berbagi Kepada Korban Kebakaran Di Cipulir

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Hari puasa pertama di bulan suci Ramadhan 1442 H / …