Home / Berita Utama / Pangdam Jaya/Jayakarta Hadiri Olah Raga Bersama Di Mapusbekangad
Pangdam Jaya/Jayakarta Hadiri Olah Raga Bersama Di Mapusbekangad, Jumat (03/09/2021).

Pangdam Jaya/Jayakarta Hadiri Olah Raga Bersama Di Mapusbekangad

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menghadiri olah raga bersama yang diselenggarakan oleh Pusbekangad, bertempat di Mapusbekangad Jln. Raya Bogor Kramatjati Jakarta Timur,
Jumat (3/9/2021).

Olahraga tersebut diselenggarakan secara rutin tiap hari Jumat di Mapusbekangad dan hari ini melaksanakan olahraga Tenis Lapangan, karena disamping menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, juga meningkatkan imun di masa Pandemi Covid-19 ini, disamping itu juga meningkatkan tali silaturahmi dan tetap menjaga keakraban sesama lulusan Akmil Tahun 1987, seangkatan dengan Kapusbekangad Mayjen TNI Isdamawan Ganemoeljo.

Pada pertandingan Tenis tersebut Pangdam Jaya berpasangan dengan Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin melawan Kapusbekangad Mayjen TNI Isdamawan Ganemoeljo yang berpasangan dengan Mayjen TNI Budi Sulistyo. Pertandingan silaturahmi tersebut dimenangkan oleh Pangdam Jaya dan Irdam Jaya dengan skor 9-8, namun demikian pertandingan tersebut tampaknya imbang kemampuannya bermain tenis, hal ini dapat terlihat sering terjadinya nilai Deuce.

Ditempat terpisah Kapendam Jaya/Jayakarta Kolonel Arh Herwin Budi saputra mengatakan, “Menang atau kalah dalam suatu pertandingan pasti ada, akan tetapi yang lebih penting dari Olahraga bersama ini adalah kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi serta mempunyai nilai keakraban”, kata Kapendam Kolonel Herwin Budi Saputra ungkapnya.

Olah Raga bersama di Mapusbekangad tersebut Pangdam didampingi oleh Irdam Jaya, Kapoksahli, para Asisten, Kabekangdam dan Wakajasdam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Langsung Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Reguler Pria TA 2021 Panda Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. MA., memimpin langsung …