Home / Berita Utama / Pangdam Jaya/Jayakarta Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kogartap-1/Jakarta

Pangdam Jaya/Jayakarta Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kogartap-1/Jakarta

Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman. S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Kogartap-1/Jakarta, bertempat di Makogartap Jl. Medan Merdeka Timur No. 4 Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2021).

Dalam kunjungannya, pada kesempatan bertatap muka dengan seluruh Perwira Kogartap, Pangdam menyampaikan berbagai upaya telah dilakukan dalam menciptakan keamanan, ketertiban wilayah Ibu Kota, termasuk dalam hal menyikapi dan menghadapi sekelompok orang yang patut diduga melakukan tindakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Jaya menyampaikan juga tentang tindakan yang diambil menurunkan Baliho merupakan tindakan Prefentif untuk menghentikan aksi intoleransi dan radikalisme.

“Penurunan Baliho yang saya perintahkan, itu merupakan tindakan represif untuk menghentikan aksi intoleransi dan radikalisme”, ungkap Pangdam Jaya.

“Kita harus berani mengambil langkah dalam menghadapi kelompok yang sekiranya bila dibiarkan akan menimbulkan kegaduhan dan keresahan bagi masyarakat, khususnya masyarakat DKI Jakarta”, pungkas Pangdam Jaya.

Sesaat sebelum meninggalkan Makogartap-1 /Jakarta Pangdam melaksanakan foto bersama dengan Kasgartap-1/Jakarta dan seluruh Perwira Makogartap-1/Jakarta. (Pendam Jaya)

Check Also

Pangdam Jaya Tinjau Warga Terdampak Banjir Di Wilayah DKI Jakarta Sekitarnya

Kodam Jaya – Bekasi. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., meninjau daerah pengungsian …