Home / Berita Utama / Pangdam Jaya/Jayakarta Resmi Buka Turnamen Tenis Meja Pangdam Jaya Cup I

Pangdam Jaya/Jayakarta Resmi Buka Turnamen Tenis Meja Pangdam Jaya Cup I

Kodam Jaya – Tangerang. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiono membuka secara resmi pertandingan tenis meja terbuka Pangdam Cup I Tahun 2020, bertempat Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan Jumat (3/01/2020).

Di kalangan masyarakat Indonesia, tenis meja menjadi salah satu olahraga yang sangat populer dan sering diperlombakan dari mulai dari acara Agustusan sampai perhelatan Olimpiade. Seperti diketahui bersama tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga sarat peminat dan hampir seluruh masyarakat gemar bermain tenis meja.

Hari ini kita dapat mengikuti Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Piala Pangdam Cup I dalam rangka hari ulang tahun ke-70 tahun 2020, hal ini bertujuan untuk menstimulasi semangat para pencinta olahraga tenis dan masyarakat. Disamping itu untuk membantu Pemerintah dalam upaya membina dan menyiapkan sarana try in khususnya bagi para petenis jelang PON XX nanti.

Pangdam Jaya mengajak kepada seluruh peserta lomba, agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya tetap fokus dan sportif selama bertanding sesuai kategori dan dalam setiap nomor yang diperlombakan.

“Untuk itu saya mengajak kepada peserta lomba, agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, tetap fokus dan sportif selama bertanding sesuai kategori dan dalam setiap nomor yang diperlombakan”, kata Pangdam.

Pangdam Jaya juga memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, khususnya kepada pihak yang telah berpartisipasi memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat digelar dengan baik dan maksimal. Mudah-mudahan melalui turnamen ini akan mampu membangkitkan semangat para pencinta tenis meja untuk meraih prestasi yang gemilang.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kasdam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya beserta Wakil KCK PD Jaya, Danrem 052/Wijayakarma, Pejabat jajaran Makodam Jaya, Dandim 0506/TGR, Ketua Koni Pusat dan Ketua Koni Banten, PT Arwana, PT Kawan Lama, PT Mayora, Direktur Living Group, Forkompinda Wilayah Tangerang Kota dan Tangsel serta Dewan Juri dan Peserta Lomba Tenis Meja.

Check Also

Kodam Jaya Tutup Sosialisasi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Menggunakan Elektronic Filing Identification Number (EFIN)

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono diwakili oleh Irdam Jaya …