Home / Berita Satuan / Pangdam Jaya: Kepedulian Terhadap Anggota Yang Sakit Adalah Obat Mujarab Untuk Motivasi Kesembuhannya

Pangdam Jaya: Kepedulian Terhadap Anggota Yang Sakit Adalah Obat Mujarab Untuk Motivasi Kesembuhannya

Kodam Jaya – Jakarta. Di sela-sela kesibukan dengan padatnya agenda tugas dan tanggungjawab yang harus diselesaikan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto siang tadi masih menyempatkan waktu membesuk salah satu prajurit yang terbaring lemah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta, Selasa, (27/3/18).

Pangdam Jaya membesuk Dandim Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan, saat ini menderita stroke dan merupakan pasien rujukan dari Rumah Sakit Tentara (RST) Kodam IV Diponegoro. Semasa sehat, Letkol Asjur adalah ‘anak buah’ dan teman sekerja Pangdam Jaya di Kodam IV Diponegoro. Informasinya, penanganan stroke sudah dilakukan maksimal selama kurang lebih setahun, namun stamina tubuh Asjur mengalami drop dan belum sadarkan diri. Kepada keluarga, Pangdam Jaya menyampaikan harapan dan doa semoga segera sembuh.

Kehadiran Pangdam Jaya menengok langsung kondisi prajuritnya, sangat berarti sebagai penyemangat dan upaya peningkatan moril. Hal tersebut sangat disadari Pangdam Jaya, mengingat atensi dan kedekatan dari seorang Pemimpin, khususnya bagi yang sedang sakit adalah sebuah obat yang mujarab, dan mutlak harus dilakukan serta dipertahankan sepanjang waktu, sebagai wujud perhatian, kepedulian dan soliditas, dengan harapan menambah kekuatan menghadapi setiap penyakit yang diderita ataupun sebagai tambahan motivasi kerja bagi setiap anggota yang dipimpin.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Pangdam Jaya menitip pesan agar keluarga Letkol Kav Asjur tetap mengkomunikasikan setiap perkembangan dan menjaga kondisi kesehatan, karena sangat membantu selama proses penyembuhan ataupun pemulihan.

“Tetap semangat, mari berdoa agar segera diberi kesembuhan dari Allah SWT sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala. Salam hormat dari saya” pesan Pangdam Jaya.

Check Also

Babinsa Koramil 05 TA Monitor Pembagian Sembako Kepada Warga Papua Tanah Abang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono dan anggota memonitor kegiatan …