Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Kunjungan Kerja Ke Polda Metro Jaya

Pangdam Jaya Kunjungan Kerja Ke Polda Metro Jaya

Kodam Jaya – Polda Metro Jaya, Jaksel. Hari pertama mengawali tugasnya sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto mengunjungi Polda Metro Jaya dalam rangka silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya beserta pejabat utama di jajaran Polda Metro Jaya,
Selasa (10/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut Pangdam Jaya didampingi Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya. Kehadiran Pangdam Jaya langsung disambut Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Pangdam Jaya menyampaikan bahwa kunjungannya adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalannya sebagai pejabat baru di lingkungan Forkopimda DKI. Mayjen TNI Untung Budiharto baru saja dilantik sebagai Pangdam Jaya menggantikan Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A.

Hal yang dibicarakan dalam kegiatan kunjungan tersebut membahas tentang masalah Covid-19, penularan Covid dan mekanisme penanganan alur kedatangan WNA/WNI dari luar negeri hingga sampai proses ke wisma karantina dengan tertib.

Selain membicarakan permasalahan Covid-19, disinggung pula persoalan kamtibmas di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang bisa berkembang dan terjadi kapan saja, sulit diprediksi.

Kapolda menambahkan, “Bahwa pelaksanaan kegiatan PPKM masyarakat harus lebih humanis, jangan keras-keras dan marah-marah pada intinya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat,”Jelasnya.

Silaturahmi kedua pejabat Forkopimda ini ditutup dengan kegiatan foto bersama, saling memberikan plakat dan tetap mengacu pada prosedur prokes.

Sumber : (Pendam Jaya)

Check Also

PERINGATI HUT KOWAD KE 60 KASDAM JAYA HADIRI SYUKURAN DI MABESAD

Kodam Jaya – MABESAD Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.I.P, menghadiri …