Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Kunjungi Mess Kowad Kodam Jaya di Otista

Pangdam Jaya Kunjungi Mess Kowad Kodam Jaya di Otista

Kodam Jaya – Otista, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., sore ini mengunjungi Mess Kowad Kodam Jaya, bertempat di Komplek 12 Jl. Otista 3 Jakarta Timur, Jumat (19/2/2021).

Pangdam Jaya mengunjungi Mess dalam rangka melihat langsung kondisi kehidupan prajurit Kowad Kodam Jaya dan bangunan yang sudah perlu di renovasi.

Tiba di Mess Kowad Kodam Jaya, Pangdam Jaya didampingi Kazidam Jaya Kolonel Czi Mahfud Ghozali dan Waaslog Kasdam Jaya Letnan Kolonel Inf Ferdy Sitompul melihat langsung kondisi bangunan dan juga melihat kamar perkamar para Kowad serta lokasi penambahan bangunan untuk kamar para Perwira Kowad.

Setelah melihat Kondisi bangunan dan kamar, Pangdam Jaya berbincang-bincang dengan para Kowad dan menerima laporan tentang aturan-aturan yang berlaku di Mess Kowad Kodam Jaya.

Diakhir kunjungan Pangdam Jaya menyampaikan kepada para Kowad Kodam Jaya agar tetap menjaga nama baik Korps Kowad dan selalu bangun jiwa korsa serta harus dapat tetap semangat dalam melaksanakan tugas, ujar Pangdam Jaya.

Sebelum meninggalkan Mess, Pangdam Jaya mengajak para Kowad Kodam Jaya berfoto bersama sebagai tanda kepedulian dan kecintaan Pimpinan kepada anak buahnya.

Check Also

Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Kunker Ke Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan

Kodam Jaya – Bandara Halim Perdanakusum J├ákarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., …