Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Kunjungi Pondok Pesantren Khatamun Nabiyyin
Pangdam Jaya Kunjungi Pondok Pesantren Khatamun Nabiyyin, Selassa (11/05/2021).

Pangdam Jaya Kunjungi Pondok Pesantren Khatamun Nabiyyin

Kodam Jaya – Condet Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. S.E., M.M., disela kesibukannya menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren Khatamun Nabiyyin, yang bertempat di Balekambang Condet Jakarta Timur, Selasa sore(11/5/2021).

Setibanya di Ponpes Khatamun Nabiyyin, Pangdam Jaya disambut langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Akbar Saleh beserta stafnya, dalam kunjungan kali ini, Pangdam Jaya berkenan memberikan santunan kepada para santri yang berada di Pondok Pesantren Khatamun Nabiyyin tersebut.

Pondok Pesantren Khatamun Nabiyyin merupakan lembaga Pendidikan yang dirintis sejak tahun 2010, dengan sistem kurikulum yang terpadu, pendidikan berasrama selama 2 tahun secara intensif serta pengajaran berbahasa Arab secara penuh, selain itu Pondok pesantren tersebut juga merupakan bagian dari Yayasan Khatamun Nabiyyin Study Center yang disahkan sesuai dengan keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : AHU- 1936.AH.01.04.Tahun 2012 pada tanggal 24 April 2012 di Jakarta.

Turut mendampingi Pangdam Jaya dalam pelaksanaan kunjungan ke Ponpes Khatamun Nabiyyin diantaranya, Aspers Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya dan Kabintaldam Jaya.

Check Also

Kasdam Jaya Hadiri Konfrensi Pers Pengungkapan Peredaran Gelap Narkotika

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, menghadiri acara konfrensi …