Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Kunjungi PT Arwana Citramulia Tbk

Pangdam Jaya Kunjungi PT Arwana Citramulia Tbk

Kodam Jaya – Pasar Kemis Tangerang, Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., mengunjungi PT Arwana Citramulia Tbk bertempat di Pasar Kemis-Tangerang, Jumat (25/9/2020).

Dalam kunjungannya Pangdam Jaya didampingi oleh para pejabat Kodam Jaya pagi ini disambut langsung oleh Bapak Tandean Rustady sebagai CEO dan pendiri PT Arwana Citramulia Tbk. Kegiatan kunjungan Pangdam Jaya diawali dengan melaksanakan olah raga bermain tennis meja indoor di Sports Arwana Center bersama 20 orang atlet tenis meja yang diasuh oleh PT Arwana Citramulia.

Bapak Aulia sebagai Brand Manager PT Arwana Citramulia Tbk mengatakan, “20 orang atlet tenis meja yang semuanya masih muda ini, mengenai biaya pembinaan serta jenjang pendidikan para atlet tenis meja ini, seluruhnya ditanggung oleh PT Arwana Citramulia dan Bapak Tandean Rustady sendiri langsung sebagai pembina para atlet muda tenis meja tersebut”, jelasnya.

Dalam pertandingan tenis meja berganda terlihat orang nomor satu di Kodam Jaya mampu dan terlatih dalam permainan tenis meja, sehingga pada set pertama tidak susah bagi Pangdam Jaya yang berpasangan dengan Luki Purkani sebagai Atlet tenis meja nasional mengalahkan pasangan Pak Edi dan Kak Acief sebagai pelatih atlet sports Arwana Center.

Setelah selesai kegiatan olahraga kegiatan dilanjutkan dengan Pangdam Jaya menanam pohon sebagai tanda bahwa Pangdam Jaya pernah berkunjung ke PT Arwana Citramulia Tbk, selanjutnya bersama Bapak Tandean Rustady sebagai CEO PT Arwana Citramulia Tbk meninjau proses pembuatan Ceramic, mulai dari tempat bahan baku, proses pembuatan sampai dengan hasil produksi ceramic yang sudah siap di packing.

Check Also

Meriahkan HUT TNI ke-75 Kodam Jaya Adakan Lomba Band

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020, …