Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Penyambutan Presiden RI Selesai Kunker Dari Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan
Pesawat Kepresidenan RI mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Presiden Joko Widodo menuruni tangga pesawat serentak penghormatan yang dipimpin Pangdam Jaya, Kamis (18/02/2021)

Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Penyambutan Presiden RI Selesai Kunker Dari Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan

Kodam Jaya – Bandara Halim Perdanakusuma. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melaksanakan kegiatan Pamwaskita dalam rangka penyambutan Presiden RI Ir. Joko Widodo kembali dari kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Selatan, bertempat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (18/02/2021).

Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya dan beberapa pejabat lainnya melaksanakan penyambutan Presiden RI Joko Widodo sesuai SOP Pengamanan VVIP

Pesawat Kepresidenan RI mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 14.20 WIB yang disambut Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya dan beberapa pejabat lainnya sesuai SOP Pengamanan VVIP, sesaat setelah Presiden Joko Widodo menuruni tangga pesawat serentak penghormatan yang dipimpin Pangdam Jaya.

Kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Kalimantan Selatan dalam rangka meresmikan Waduk Tapin yang terletak di desa Pipitak Kabupaten Tapin.

Presiden RI Ir. Joko Widodo Meninggalkan Bandara Halim Perdana Kusuma

Pamwaskita penyambutan Presiden RI di Bandara Halim Perdanakusuma sore ini berjalan dengan tertib dan aman, sesuai dengan SOP tugas protokoler kenegaraan, dengan melibatkan beberapa pejabat terkait lainnya.

Check Also

Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Kunker Ke Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan

Kodam Jaya – Bandara Halim Perdanakusum J├ákarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., …