Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Melaksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Kunker ke Bali Via Halim Perdanakusumah
Pangdam Jaya Melaksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Kunker ke Bali Via Halim Perdanakusumah, Selasa (16/03/2021).

Pangdam Jaya Melaksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Kunker ke Bali Via Halim Perdanakusumah

Kodam Jaya – Halim Perdanakusuma. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melaksanakan Pamwaskita dalam rangka pemberangkatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Bali. Pamwaskita dilaksanakan di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Selasa (16/3/2021).

Pangdam Jaya menerima arahan dari Presiden RI sebelum Kunjungan kerja ke Bali

Kunjungan Presiden RI ke Provinsi Bali dalam rangka meninjau Vaksinasi massal yang diikuti oleh warga dari 13 Banjar di Ubud Gianyar Bali, bertempat di Puri Agung Ubud, dalam rangka mewujudkan program Ubud Zero Covid-19, selain itu rencananya Presdien RI akan mengikuti video conference bertempat di Puri Agung, disana Presiden akan menyapa para Bupati/Walikota se-Bali yang sedang melaksanakan vaksinasi di wilayahnya masing-masing.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden didampingi oleh Sekertaris Kabinet Bpk. Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Bpk. Heru Budi Hartono, Sekretariat Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono dan Menteri Kesehatan Bpk. Budi Gunadi.

Presiden RI bersiap menaiki Pesawat Kepresidenan menuju Bali

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra mengungkapkan, Pamwaskita yang merupakan tugas protokoler kenegaraan. Seperti halnya saat ini dilaksanakan oleh Pangdam Jaya dalam mengantar keberangkatan Presiden RI kunjungan kerja ke Provinsi Bali via Bandara Halim Perdanakusuma.

Adapun pejabat yang mengantar keberangkatan Presiden RI antara lain Pangdam Jaya/Jayakarta, Kapolda Metro Jaya, Pangkoops I TNI AU, Danlanud Halim Perdanakusuma, Danrem 051/Wkt, Dandim 0505/JT dan Kapolres Jakarta Timur serta beberapa pejabat wilayah sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP”, pungkas Kapendam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Bersama Gubernur DKI Jakarta Hadiri Rakoord Kepala Daerah Seluruh Indonesia Secara Virtual

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M,M., bersama Gubernur …