Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Melaksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Kunker ke Sidoarjo Dan Jombang Via Halim Perdanakusumah

Pangdam Jaya Melaksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Kunker ke Sidoarjo Dan Jombang Via Halim Perdanakusumah

Kodam Jaya – Halim Perdanakusuma. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melaksanakan Pamwaskita dalam rangka pemberangkatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja ke Sidoarjo dan Jombang. Pamwaskita dilaksanakan di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Senin (22/3/2021).

Sesuai rencana, usai kegiatan di Sidoarjo, Presiden akan melanjutkan kunker ke Pasuruan tepatnya ke instalasi Umbulan kemudian menuju Jombang untuk memantau langsung tentang kegiatan pelaksanaan Vaksinasi.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden didampingi oleh Kepala Sekretariat Presiden Bpk. Heru Budi Hartono dan Sekretariat Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono.

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra mengungkapkan, Pamwaskita yang merupakan tugas protokoler kenegaraan. Seperti halnya saat ini dilaksanakan oleh Pangdam Jaya dalam mengantar keberangkatan Presiden RI kunjungan kerja ke Jombang Jawa Timur via Bandara Halim Perdanakusuma.

Adapun pejabat yang mengantar keberangkatan Presiden RI antara lain Pangdam Jaya/Jayakarta, Kapolda Metro Jaya, Pangkoops I TNI AU, Danlanud Halim Perdanakusuma, Danrem 051/Wkt, Dandim 0505/JT dan Kapolres Jakarta Timur serta beberapa pejabat wilayah sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP”, pungkas Kapendam Jaya.

Check Also

Kodam Jaya Gelar Pembinaan Wasbang Bersama Menwa

Kodam Jaya-Cililitan Jakarta Timur. Kodam Jaya/Jayakarta menggelar acara Pembinaan Wawasan Kebangsaan yang bertajuk, ” Peran …