Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Melepas Keberangkatan Presiden RI Kunjungan Kerja Ke Maumere Prov NTT dan Solo Prov Jateng
Pangdam Jaya Melepas Keberangkatan Presiden RI Kunjungan Kerja Ke Maumere Prov NTT dan Solo Prov Jateng, Jumat (09/04/2021).

Pangdam Jaya Melepas Keberangkatan Presiden RI Kunjungan Kerja Ke Maumere Prov NTT dan Solo Prov Jateng

Kodam Jaya – Halim PK. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melepas keberangkatan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo kunjungan kerja ke Prov NTT dan Prov Jateng bertempat di Bandara Lanud Halim PK, Jumat (09/04/2021).

Pangdam Jaya mendampingi Presiden RI menuju Pesawat Kepresidenan

Dikutip dari biro Kepresidenan Kunker Presiden RI di Prov NTT dan Prov Jateng, dengan beberapa agenda, diantaranya meninjau lokasi bencana banjir di Prov NTT kemudian melanjutkan perjalanan ke Prov Jateng dalam rangka acara intern keluarga.

Dijadwalkan Presiden RI bersama rombongan malam hari akan kembali lagi ke Jakarta.

Turut mendampingi lawatan Presiden RI ke Prov NTT dan Prov Jateng, diantaranya Menteri BUMN, Menteri Perhubungan, Kepala Sekretariat Presiden, Sekretaris Militer Presiden serta Danpaspampres.

Pangdam Jaya bersama Pejabat kenegaraan lainnya usai mengantar keberangkatan Presiden RI Kunker ke Mumere dan Jateng

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS melalui seluler nya mengatakan, bahwa Pamwaskita oleh Pangdam Jaya merupakan tugas protokoler kenegaraan, seperti saat ini dalam melepas keberangkatan Presiden RI melaksanakan kunjungan kerja ke Prov NTT dan ke Prov Jateng melalui Lanud Halim PK, tutur Kapendam Jaya.

Turut melepas keberangkatan Presiden RI, diantaranya, Kapolda Metro Jaya, Pangkoopsau I, Danlanud Halim PK, Danrem 051/Wkt, Dandim 0505/JT dan Kapolres Jakarta Timur.

Check Also

Melalui Vicon : Kasdam Jaya Hadiri Rakoord Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protkes Dan Penanganan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Pemerintah senantiasa berupaya dalam percepatan penanganan Covid-19, seperti halnya hari …