Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Memimpin Rapat Evaluasi hasil Vaksinasi di Wilayah Kodim 0507/Kota Bekasi
Pangdam Jaya Memimpin Rapat Evaluasi hasil Vaksinasi di Wilayah Kodim 0507/Kota Bekasi, Minggu (19/09/2021).

Pangdam Jaya Memimpin Rapat Evaluasi hasil Vaksinasi di Wilayah Kodim 0507/Kota Bekasi

Kodam Jaya-Bekasi. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., mengunjungi Kodim 0507/Kota Bekasi dalam rangka melihat dan mendengar secara langsung dari Bapak Wakil Walikota Bekasi Bpk. Tri Adiyanto dan Kepala dinas Kesehatan Ibu Tanti Rohilawati, bertempat di Posko Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Transformasi Pemulihan Ekonomi Kota Bekasi, yang berada di Stadion Patriot Candrabagha, Kota Bekasi, Minggu (19/09/2021).

Sesampainya di Makodim 0507/Kota Bekasi Pangdam disambut oleh Danrem 051/Wkr, Dandim 0507/Kota Bekasi, Kasiops Korem 051/Wkt dan beberapa pejabat utama Kodam Jaya/Jayakarta. Sesaat sampai di Makodim 0507/Bekasi Kota Pangdam beserta rombongan langsung menuju Stadion Patriot Candrabagha Kota Bekasi.

Sebelum menerima penjelasan dari Wakil WaliKota Bekasi dan Kadinkes Kota Bekasi Pangdam Jaya memberikan pengarahan antara lain menyampaikan bahwa “ Pekerjaan kita harus memiliki target karena kita bekerja untuk kemanusiaan yang mempunyai tujuan untuk menyelamatkan nyawa orang banyak dari pandemi Covid 19.”, Ungkap Pangdam Jaya

“Kita kerja keras menangani Covid-19 ini bukan tugas TNI/Polri, Pemerintah Daerah maupun Dinas Kesehatan tetapi ini adalah tugas kita bersama demi Masyarakat di wilayah kita”, imbuhnya.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Bekasi Bapak Tri Adiyanto menyampaikan bahwa akan melaksanakan arahan dari Pangdam Jaya dan kita semua merupakan relawan penanganan pandemi Covid-19, di semua Mall baik pengunjung maupun tenaga kerjanya kita berikan Vaksinasi , termasuk pada minggu depan juga , semua siswa SMP dan SMA di seluruh Kota Bekasi akan melaksanakan belajar secara tatap muka”, ungkap Wakil WaliKota Bekasi Bapak Tri Adiyanto.

Kapendam Jaya menjelaskan dalam keterangan kepada Pers, bahwa kunjungan Pangdam Jaya ini merupakan Bukti Konkret keseriusan Kodam Jaya dalam membantu Pemerintah Daerah khususnya yang berada di wilayah penyangga Ibukota Jakarta guna meningkatkan Herd Immunity Warga Masyarakat dari kerugian yang dapat disebabkan oleh Covid 19, dalam hal ini pencapaian target Vaksinasi warga untuk mencapai Herd Immunity berada pada angka 70% sampai diakhir bulan september 2021, inilah diperlukan bentuk kerjasama dari semua pihak, baik dari 3 pilar TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan, didukung oleh peran serta seluruh warga masyarakat yg akan di vaksin, tutup Kapendam Jaya.

Pada kunjungan tersebut Pangdam didampingi oleh Danrem 051/Wkt, Dandim 0507/kota Bekasi, Kapolres Metro Kota Bekasi, Asops Kasdam, Aster Kasdam, Pasahli, Kakesdam, Kapendam dan beberapa Pasi serta Danramil jajaran Kodim 0507/Kota Bekasi.

(Pendam Jaya)

Check Also

Pangdam Jaya/Jayakarta meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Pondok Gede

Kodam Jaya – Pondok gede, Dalam rangka mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19, Kodam Jaya bersama Dinas …