Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Memimpin Rapat Pimpinan Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2021
Pangdam Jaya Memimpin Rapat Pimpinan Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2021 di Aula A Yani, Makodam Jaya, Selasa (16/03/2021).

Pangdam Jaya Memimpin Rapat Pimpinan Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2021

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sebagai upaya meningkatkan pembinaan Satuan jajaran Kodam Jaya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pagi membuka Rapat Pimpinan Kodam Jaya Tahun 2021, bertempat di Aula A Yani, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (16/3/2021).

Kasdam Jaya ikut mendampingi Pangdam Jaya memimpin kegiatan Rapim Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2021

Kegiatan Rapim diawali dengan sesi foto bersama Pangdam Jaya beserta peserta Rapim, dilanjutkan dengan menyaksikan video kilas balik berbagai kegiatan Kodam Jaya, dengan mengedepan protokol kesehatan, pelaksanaan Rapim dengan melibatkan peserta jajaran pimpinan Satuan setingkat Danden, Danyon keatas.

Di awal sambutannya, Pangdam Jaya menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta Rapim, semoga keberadaan Perwira di Makodam Jaya bermanfaat bagi kepentingan pembinaan Satuan Kodam Jaya di masa yang akan datang, ungkap Pangdam Jaya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya memaparkan tentang pokok-pokok kebijakan pembinaan Satuan secara umum, yang meliputi bidang Intelijen, bidang Operasi, bidang Personil, bidang Logistik, bidang Teritorial, bidang Perencanaan dan Anggaran dan bidang Pengawasan.

Seluruh Peserta Rapim menyaksikan paparan yang diberikan Pangdam Jaya dan Kasdam Jaya

Terkait berbagai bidang yang dipaparkan oleh Pangdam Jaya secara keseluruhan merupakan evaluasi pelaksanaan tugas diberbagai bidang guna meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, serta guna mendapatkan solusi dihadapkan dengan kendala atau kekurangan atas kondisi Satuan saat ini.

Di akhir sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan, “Ikuti Rapim Kodam Jaya dengan serius dan semangat serta penuh kegembiraan. Berikan masukan dan pemikiran yang kreatif dan konstruktif dalam implementasi tugas di masa yang akan datang”, pungkas Pangdam Jaya.

Check Also

Asops Kasad Cek Kesiapan Batalyon Zeni Tempur 11/DW

Kodam Jaya – Matraman. Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman di dampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI …