Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menerima Audensi Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali, PT. PLN Persero
Pangdam Jaya Menerima Audensi Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali, PT. PLN Persero, Selasa (28/09/2021).

Pangdam Jaya Menerima Audensi Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali, PT. PLN Persero

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menerima audensi Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali, PT. PLN (Persero) Bapak Haryanto, W.S., dalam rangka membahas kerja sama antara Kodam Jaya dengan PT. PLN (Persero) bertempat di Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur Selasa, (28/9/2021).

Dalam audensi Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali, PT. PLN (Persero) Bapak Haryanto, W.S., menyampaikan tujuannya berkunjung ke Kodam Jaya untuk membahas kerja sama tentang kelistrikan dengan Pangdam Jaya.

Kapendam Jaya/Jayakarta Kolonel Arh Herwin BS di ruang kerjanya menyampaikan ‚ÄúDengan adanya kerjasama antara PT. PLN (Persero) dengan Kodam Jaya, merupakan suatu hal yang positif bagi Kodam Jaya karena kepercayaan yang diberikan oleh PT. PLN (Persero) kepada Kodam Jaya”, kata Kapendam Jaya

Lebih lanjut Kapendam Jaya menyampaikan listrik merupakan sarana objek vital bagi setiap instansi dan kehidupan masyarakat seluruhnya, oleh karena itu Kodam Jaya akan selalu mendukung kerjasama bersama PT.PLN , tambah Kapendam Jaya

Diakhir audensi sebagai kenang-kenangan untuk mempererat hubungan silaturahmi kedua pejabat Bapak Haryanto, W.S., dan Pangdam Jaya saling memberikan Cenderamata.

Tampak pejabat yang hadir dalam audensi tersebut Pangdam didampingi oleh Aster Kasdam Jaya dan Direktur Bisnis Regional Jawa, Madura dan Bali, PT. PLN (Persero) Bapak Haryanto, W.S., didampingi oleh 4 orang Jenderal Manager jajaran PT. PLN (Persero).

(Pendam Jaya)

Check Also

KASDAM JAYA TINJAU PELAKSANAAN SERBUAN VAKSINASI BAGI WARGA TAMBLENGAN KABUPATEN BEKASI

Kodam Jaya – Tambelang Kabupaten Bekasi. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP., bersama …