Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menerima Audensi Pengurus PWI Prov DKI Jakarta
Pangdam Jaya Menerima Audensi Pengurus PWI Prov DKI Jakarta, Kamis (01/04/2021).

Pangdam Jaya Menerima Audensi Pengurus PWI Prov DKI Jakarta

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima audensi Pengurus PWI Provinsi DKI Jakarta, bertempat di Ruang Tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur. Kamis, (1/4/2921).

Pangdam Jaya didampingi Asintel Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya menyambut kehadiran Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta beserta rombongan

Dalam menerima audensi tersebut, Pangdam Jaya didampingi oleh Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya. Pangdam menyambut hangat kehadiran Pengurus PWI DKI Jakarta, dibawah pimpinan Ketua PWI Prov DKI Jakarta Bpk Sayid Iskandar beserta rombongan.

Dalam audensi tersebut, Pangdam menyampaikan, “Kodam Jaya akan terus menggandeng media tersebar, baik media cetak, online maupun elektronik untuk sharring informasi dan kemitraan dengan Kodam Jaya”, ujar Pangdam Jaya

Pangdam Jaya menerima penghargaan Trophy Award dari Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta

Lanjut Pangdam menambahkan, “Kami yakin media akan menyuguhkan informasi terbaik dan berita-berita yang faktual serta edukatif kepada masyarakat”, jelas Pangdam Jaya.

Ketua PWI Prov DKI Jakarta Bpk. Sayid Iskandar juga menyampaikan, “Kami beserta rombongan Insan Pers ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pangdam Jaya atas peran serta dan jasa-jasanya dalam penanggulangan dan pencegahan pandemi Covid-19 di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya”, untuk itu, kami memberikan Trophy Award kepada Pangdam Jaya”, tutur Ketua PWI DKI Jakarta.

Pangdam Jaya menyerahkan ID Card kepada Para Wartawan Mitra Kodam Jaya

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam Jaya juga menyerahkan ID Card kepada para Wartawan Mitra Kodam Jaya dan Pengurus PWI Prov DKI Jakarta, dalam upaya meningkatkan kerjasama di bidang publikasi.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengungkapkan, bahwa kegiatan audensi Pengurus PWI Prov DKI Jakarta dengan Pangdam Jaya, merupakan bentuk sinergitas Kodam Jaya dengan Insan Media, dengan terjalinnya sinergitas tersebut, dengan harapan terwujudnya siklus informasi publik yang positif dan sehat, serta dapat menangkal segala berita yang tidak jelas atau hoax yang dapat merugikan institusi TNI khususnya Kodam Jaya, pungkas Kapendam Jaya.

Check Also

Pomdam Jaya Kawal Pelaksanaan Rekonstruksi Perkara Penembakan Yang Dilakukan Oleh Tersangka Brigadir CS

Kodam Jaya – Cengkareng Jakarta Barat. Tindak lanjut proses penyidikan perkara penembakan yang dilakukan oleh …