Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menerima Audiensi Ketua PD IX KB FKPPI DKI Jakarta
Pangdam Jaya Menerima Audiensi Ketua PD IX KB FKPPI DKI Jakarta, Jumat (19/11/2021).

Pangdam Jaya Menerima Audiensi Ketua PD IX KB FKPPI DKI Jakarta

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Wujud mempererat silaturahmi dengan keluarga besar Prajurit, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji. M.A., menerima audiensi Ketua PD IX KB FKPPI DKI Jakarta beserta pengurus KB FKPPI DKI Jakarta, bertempat di Ruang Tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (19/11/2021).

Kehadiran KB FKPPI DKI Jakarta yang dipimpin oleh Bpk Arief Bawono di Makodam Jaya, selain untuk mempererat jalinan silaturahmi juga guna mendapatkan bimbingan dan arahan dari Pangdam Jaya, terkait berbagai kegiatan positif yang dapat dilaksanakan oleh Organisasi KB FKPPI DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan, bahwa Organisasi FKPPI ini agar menjadi pilihan bagi segenap keluarga besar Prajurit, sehingga dari SDM nya, baik pengurus maupun anggotanya, begitu juga kegiatan organisasinya, dapat mencerminkan organisasi yang lebih baik, ungkap Pangdam.

Lanjut Pangdam menjelaskan, Diharapkan kehadiran Organisasi FKPPI, dapat mewujudkan Ikatan yang kuat, serta dapat menciptakan persatuan yang kokoh dan menjadi peran yang bagus dalam membangun bangsa, jelas Pangdam.

Terakhir Pangdam menyampaikan ulang bahwa, dengan adanya organisasi FKPPI ini, terjalin komunikasi yang baik dan harmonis, sehingga tidak ditemukan lagi adanya anak-anak keluarga besar TNI yang terkesan liar, diharapkan kedepannya bila memungkinkan terwujud silaturahmi serta berkomunikasi langsung dengan segenap Anggota FKPPI dalam suasana lain, seperti sambil rekreasi atau olahraga bersama, tutup Pangdam Jaya.

(Sumber Pendam Jaya)

Check Also

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., menerima kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara …