Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menerima Audiensi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Dan Pengusaha NKRI
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurahman, S.E., M.M. secara simbolis memberikan cindera mata buku yang berjudul “DAR Membongkar Operasi Psikologi Gerakan Intoleransi” yang diterima Bapak Hoong Tjin Yayasan Buddha Tzu Chi, Jumat (26/02/2021)

Pangdam Jaya Menerima Audiensi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Dan Pengusaha NKRI

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurahman, S.E., M.M. menerima audiensi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan 8 Pengusaha NKRI. Kegiatan audiensi ini berlangsung di ruang tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (26/2/2021).

Pangdam Jaya Menyambut kedatangan Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha NKRI  di ruang tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur

 

Pangdam Jaya menyambut baik kedatangan Yayasan Buddha Tzu Chi yang di pimpin oleh Bapak Hoong Tjin selaku Ketua perayaan Imlek. Dalam forum audiensi tersebut, Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha NKRI berencana memberikan bantuan kemanusiaan berupa beras dan masker dalam rangka penanganan Covid-19 yang disalurkan melalui Kodam Jaya.

“Kodam Jaya pastikan akan mendukung kegiatan kemanusiaan tersebut, dan akan mendistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, Pangdam sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi dan para Pengusaha NKRI yang mendonasikan kegiatan sosial kemanusiaan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19, masyarakat kita sangat membutuhkan”, ujar Pangdam Jaya.

Disampaikan dalam forum audiensi tersebut oleh Bapak Hoong Tjin, “Yayasan Buddha Tzu Chi misi utamanya adalah memberikan bantuan kemanusiaan, membantu masyarakat yang tidak mampu maupun yang terdampak bencana alam/musibah serta dalam misi kesehatan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan mengadakan pengobatan gratis,” ujarnya.

“Dalam kegiatan bantuan sosial, rencananya kami akan memberikan 150 ribu paket beras dan masker untuk masyarakat di wilayah DKI Jakarta yang terdampak Covid-19, semoga ini dapat membantu dan bermanfaat serta meringankan beban mereka”, jelas Bpk Hoong Tjin Yayasan Buddha Tzu Chi.

Diakhir kegiatan audiensi dilaksanakan kegiatan foto bersama, serta Pangdam secara simbolis memberikan cindera mata buku yang berjudul “DAR Membongkar Operasi Psikologi Gerakan Intoleransi” yang diterima Bapak Hoong Tjin Yayasan Buddha Tzu Chi dan kepada perwakilan Pengusaha NKRI. Audiensi ini juga dihadiri oleh Asintel Kasdam Jaya dan Aster Kasdam Jaya.

Check Also

Kodam Jaya Gelar Pembinaan Wasbang Bersama Menwa

Kodam Jaya-Cililitan Jakarta Timur. Kodam Jaya/Jayakarta menggelar acara Pembinaan Wawasan Kebangsaan yang bertajuk, ” Peran …