Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Pangkoarmada I di Ruang Kerja Pangdam
Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Pangkoarmada I di Ruang Kerja Pangdam, Jumat (03/09/2021).

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Pangkoarmada I di Ruang Kerja Pangdam

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., menerima kunjungan silahturahmi Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI ArsyadAbdullah, S.E., M.A.P., bertempat di Ruang kerja Pangdam Jaya/Jayakarta, Jln. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (3/9/2021).

Kunjungan Pangkoarmada I kepada Pangdam Jaya tersebut dalam rangka perkenalan dan upaya mempererat jalinan silaturahmi sesama pejabat Kotama dilingkungan TNI yang bertugas di DKI Jakarta, guna mewujudkan sinergitas dalam mengemban tugas Negara.

Dalam pertemuan tersebut, antara Pangdam Jaya dengan Pangkoarmada I berbincang-bincang penuh keakraban dan kekeluargaan. Diakhir kunjungannya, pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya dan Pangkoarmada I secara bergantian memberikan Cendramata.

Silaturahmi merupakan salah satu penyambung tali persaudaraan dan menjalin sinergitas antara Kodam Jaya dan Koarmada I, tercipta komunikasi yang lebih baik dalam mendukung kelancaran tugas.

Kapendam Jaya , Kolonel Arh Herwin Budi Saputra menyampaikan bahwa, “Kunjungan Pangkoarmada I tersebut disamping silaturahmi juga memperkenalkan diri selaku pejabat baru dan guna mendukung Tugas pokok di Wilayah Ibukota DKI Jakarta”, kata Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa Pangkoarmada I menjabat baru sebulan, tepatnya Sertijabnya tanggal 9 Agustus 2021 yang lalu.

Adapun beberapa pejabat utama Kodam Jaya yang turut mendampingi Pangdam Jaya dalam kunjungan silaturahmi tersebut diantaranya, Asintel, Asops dan Aster Kasdam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Langsung Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Reguler Pria TA 2021 Panda Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. MA., memimpin langsung …