Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5
Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5, Senin (15/11/2021).

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., menerima kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5, bertempat di Ruang kerja Pangdam Jaya/Jayakarta, Jln. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (15/11/2021).

Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5 kepada Pangdam Jaya tersebut sejumlah 6 orang yaitu Gianlucia Graciamor Silalahi, Bizarropharsa Azazaka Nabil, Moch Mahardika Wirayudha Prasetyo, Freza Zahra Anindyabhakti, Jasmine Syahla yusuf dan Nasywa Athyarafi Khalila.

Dalam pertemuan tersebut, antara Pangdam Jaya dengan para siswa SMA Taruna Nusantara berbincang-bincang penuh kasih sayang seperti halnya seorang ayah dan anaknya sehingga tampak penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pada kesempatan itu siswa atas nama Gianlucia Graciamor Silalahi mewakili teman-temannya meminta agar Bapak Pangdam menceritakan pengalamannya sehingga bisa menjadi Pangdam Jaya, dengan senang hati Bapak Pangdam menceritakan perjalanan hidupnya sejak kecil dilahirkannya di Solo selanjutnya sekolah SD sampai SMP dan SMA Negeri 42 Jakarta Timur setelah lulus SMA masuk Akademi Militer di Magelang.

Selain itu Pangdam juga menceritakan pengalaman tugasnya dari Letnan dua sampai Mayor Jenderal yang saat ini menjabat Pangdam Jaya sekaligus sebagai Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Satgas Covid-19 Jakarta, diakhir pengarahan dari Pangdam Jaya memberikan kiat kehidupan bagi para Siswa SMA Taruna Nusantara tersebut.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra yang saat itu mendampingi Pangdam memberikan keterangan pers nya, “Para siswa SMA Taruna tersebut mengunjungi Pangdam Jaya dalam rangka untuk menerima arahan dan wejangan sebagai generasi penerus bangsa, dan akan memiliki motivasi Positif dalam menentukan karier dan kehidupan kedepan yang berguna bagi Negara dan Bangsa”, Ungkap Kapendam Jaya.

Adapun pejabat yang mendampingi Pangdam Jaya pada acara tersebut Aspers Kasdam dan Kapendam Jaya dan diakhir kunjungan dilaksanakan pemberian cenderamata dan foto bersama.

Check Also

Pangdam Jaya Tinjau Perumahan Dinas di Sumur Batu

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Guna mengetahui secara fisik di lapangan, tentang aset Negara yang …