Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menerima Relawan Purnawirawan dan Srikandi Angkatan Udara

Pangdam Jaya Menerima Relawan Purnawirawan dan Srikandi Angkatan Udara

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E,. M.M. menerima kunjungan relawan Purnawirawan dan Srikandi Angkatan Udara di lobby Sapta Marga, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (30/11/2020).

Relawan Purnawirawan dan Srikandi Angkatan Udara terdiri dari Marsma TNI (Purn) Lucas, Kolonel (Purn) Hendarto, Kolonel (Purn) Haryoto beserta Ibu Haryoto, dalam kunjungannya ke Kodam Jaya/Jayakarta menyampaikan dukungannya kepada Kodam Jaya atas apa yang dilakukan oleh jajaran TNI dan Polri, selain itu juga mendukung dengan tegas langkah TNI untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu juga Purnawirawan dan Srikandi untuk mendukung penertiban atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19. Dan untuk memastikan Ibukota selalu dalam kondisi stabil, aman, dan nyaman.

Karangan bunga tersebut bertuliskan “Mendukung Langkah Pangdam Jaya Dalam Rangka Tegakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia” dari Relawan Srikandi Keluarga AU.

Check Also

Pangdam Jaya/Jayakarta meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Pondok Gede

Kodam Jaya – Pondok gede, Dalam rangka mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19, Kodam Jaya bersama Dinas …