Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menghadiri Acara Silaturahmi Dengan Gubernur DKI Jakarta dan Pangkostrad

Pangdam Jaya Menghadiri Acara Silaturahmi Dengan Gubernur DKI Jakarta dan Pangkostrad

Kodam Jaya – Jakarta. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M, menghadiri undangan acara silaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan dan Pangkostrad Mayjen TNI Eko Margiyono, bertempat di Balairung Balaikota Pemprov DKI Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Dalam acara silaturahmi Pangdam Jaya memperkenalkan diri kepada Gubernur DKI, dan Staf Gubernur DKI serta berharap hubungan kerjasama dalam melaksanakan tugas di Ibu Kota Negara DKI Jakarta dapat dilakukan bersama antara Kodam Jaya dan Pemprov DKI Jakarta.

Lanjutnya sebagai Pangdam Jaya yang baru, siap melanjutkan sinergitas yang selama ini telah dilakukan oleh Pangkostrad Mayjen TNI Eko Margiyono sewaktu menjabat sebagai Pangdam Jaya dan Kodam Jaya siap membantu kebijakan Gubernur DKI Jakarta, ujar Pangdam Jaya.

Pada acara silaturahmi di Balairung Balaikota Pemprov DKI Jakarta yang dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Pangkostrad, Pangdam Jaya dan Pejabat Teras Pemprov DKI Jakarta tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka Memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan foto bersama Gubernur DKI Jakarta, Pangkostrad, Pangdam Jaya dan Staf Pemprov DKI Jakarta.

Check Also

Baksos Pangdam Jaya di Komplek Perumahan Seroja Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. laksanakan baksos …