Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menghadiri Acara Syukuran HUT Korpri ke-49

Pangdam Jaya Menghadiri Acara Syukuran HUT Korpri ke-49

Kodam Jaya-JAKARTA. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurahman, S.E., M.M. menghadiri acara Syukuran HUT Korpri ke-49 tahun 2020 bertempat di aula Sudirman Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cawang Cililitan Jakarta Timur. Selasa (1/11).

Acara syukuran HUT Korpri ke-49 dilaksanakan secara virtual terhubung ke seluruh satuan dibawah jajaran Kodam Jaya.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan anggota Korpri harus kreatif, inovatif dan memiliki kompetensi bersaing secara sehat dalam bidang kemampuan masing-masing untuk meningkatkan kinerja satuan dalam rangka mendukung tugas Kodam Jaya kedepan.

Selaras dengan tema yang diangkat dalam HUT Korpri ke-49, “KORPRI Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa,” dalam kesempatan tersebut Pangdam Jaya mengingatkan kepada seluruh anggota Korpri agar peka terhadap persoalan bangsa yang sedang terjadi, mulai dari Covid-19, meningkatnya eskalasi politik di tanah air, bencana alam dan pengamanan Pemilukada Serentak.

Selanjutnya Pangdam Jaya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini pesta demokrasi Pemilukada akan segera bergulir, himbauan kepada warga Korpri Kodam Jaya yang memiliki hak pilih agar melaksanakan hak pilih tersebut sesuai hati nuraninya. “Tetap patuhi protkes 3 M PDMPK, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat pencoblosan”, imbuhnya.

Di akhir sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan ucapan Dirgahayu Korpri ke-49 semoga Korpri menjadi organisasi yang solid, tangguh, kuat dan kokoh dalam mempersatukan bangsa.

Dalam rangkaian syukuran HUT Korpri ke-49, Pangdam Jaya didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman memotong tumpeng yang diberikan kepada perwakilan anggota Korpri.

Syukuran HUT Korpri ke- 49 dihadiri oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin, Kapoksahli Pangdam Jaya Brigjen TNI Wahyudin, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak/Dansat Kodam Jaya, Ketua Korpri TNI AD, AU, AL dan Polri serta Ketua Korpri Pemprov DKI Jakarta sebagai perwakilan.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Vidcon Bersama Pejabat Forkopimda Se-DKI Jakarta Dan Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., didampingi Kasdam …