Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menghadiri Rapat Koordinasi Testing dan Tracing Pimpinan Menko Kemaritiman dan Investasi
Pangdam Jaya Menghadiri Rapat Koordinasi Testing dan Tracing Pimpinan Menko Kemaritiman dan Investasi, Kamis (22/07/2021).

Pangdam Jaya Menghadiri Rapat Koordinasi Testing dan Tracing Pimpinan Menko Kemaritiman dan Investasi

Kodam Jaya- Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjend TNI Mulyo Aji, M.A., menghadiri Vidcom Rapat Koordinasi Testing dan Tracing bertempat di lantai 2 ruang Command Center Makodam Jaya Jl. Mayjend Sutoyo No.5 Jakarta Timur, Kamis malam (22/7/2021).

Dalam rapat koordinasi yang di pimpin Menko Marves juga di hadiri Oleh Panglima TNI, Kapolri, Para Gubernur, Pangdam, Kapolda dan Dinas Kesehatan Seluruh Jawa dan Bali.

Dalam rapat koordinasi Menko Kemaritiman dan Investasi berharap agar program testing, tracing dan isolation bisa berjalan dengan baik dan cepat demi tercapainya sasaran yang dituju guna menekan jumlah positif Covit -19. Keterhubungan infrastruktur digital untuk tracing menjadi kunci keberhasilan.

Rapat yang dipimpin oleh Menko Kemaritiman dan Investasi, dihadiri pula oleh Panglima TNI, Kapolri, Menteri Kesehatan, Menteri BUMN, Kapuskes TNI, Para Pangdam, Kapolda dan Gubernur Se-Jawa dan Bali.

Pangdam Jaya dalam rapat vidcom didampingi Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya dan Kakesdam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Langsung Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Reguler Pria TA 2021 Panda Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. MA., memimpin langsung …