Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Menghadiri Rapat Kordinasi Persiapan Pengamanan  Natal 2021 dan Tahun Baru 2022
Pangdam Jaya Menghadiri Rapat Kordinasi Persiapan Pengamanan  Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Selasa (30/11/2021)

Pangdam Jaya Menghadiri Rapat Kordinasi Persiapan Pengamanan  Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Kodam Jaya  – Senayan, Jakarta Selatan. Bertempat di Mapolda Metro Jaya Pangdam Jaya Mayjen TNI  Mulyo Aji M.A., Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Selasa (30/11/2021) pagi.

Rapat koordinasi diawal sambutan oleh Kapolda metro jaya Irjen Pol Drs Fadil Imran, Dalam sambutannya Kapolda berharap dalam rapat koordinasi agar terciptanya kondisi situasi aman dan kondusif dalam rangka hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Jakarta, Jawa dan Banten, karena wilayah ini adalah merupakan satu kesatuan yang saling berkaitan erat baik bidang politik, sosial dan keamanan.

Acara dilanjutkan paparan Dirintelkam Polda Metro Jaya tentang situasi dan kondisi Keamanan wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan rapat koordinasi ini adalah merupakan rapat lanjutan dari rapat yang telah di Laksanakan di kementerian politik, Hukum dan Keamanan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan agenda bulan Desember sangatlah padat adanya Perayaan Natal dan Tahun Baru, ini perlunya diantisipasi kemungkinan berkumpulnya massa yang dapat berdampak penyebaran Covid -19 dan kemungkinan adanya gangguan keamanan diwilayah Jakarta dan sekitarnya, untuk itu perlu diambil langkah antisipasi agar terciptanya kondisi aman dan kondusif, tegas Pangdam.

Hadir pula dalam rapat koordinasi tersebut Pangdam III Siliwangi, yang diwakili oleh Kasdam III/SLW ,Waka Polda Banten, Danrem 051 /WKT,Danrem 052/WKR, Danrem 061/Surya Kancana, Asops Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya , Kapendam Jaya, para Dandim Kodam Jaya, para PJU Polda Metro Jaya dan para Kapolres Polda Metro Jaya.

(Sumber Pendam Jaya)

Check Also

Asops Kasad Cek Kesiapan Batalyon Zeni Tempur 11/DW

Kodam Jaya – Matraman. Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman di dampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI …