Home / Berita Utama / Pangdam Jaya mengecek secara langsung Perkembangan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kodim 0510/Tigaraksa
Pangdam Jaya mengecek secara langsung Perkembangan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kodim 0510/Tigaraksa, Sabtu (18/09/2021).

Pangdam Jaya mengecek secara langsung Perkembangan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kodim 0510/Tigaraksa

Kodam Jaya – Kabupaten Tangerang. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., mengunjungi Kodim 0510/Tigaraksa dalam rangka mengecek dan silaturahmi dengan Jajaran Pejabat Kodim 0510/Tigaraksa, bertempat di Ruang Rapat Kodim 0510/Trs Jl. M. Atik Soeardia, Kadu Agung, Tigaraksa Kec., Tangerang Banten, Sabtu (18/9/2021).

Kehadiran Pangdam Jaya di Makodim 0510/Trs disambut oleh Kasrem 052/Wkr Kolonel inf Sri Widodo dan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I.Pol,. Pada kesempatan tersebut Pangdam mengadakan pertemuan langsung dengan Dandim 0510/Trs beserta stafnya serta perwakilan dari Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Polres Kab.Tangerang dan Dinas Kesehatan.

Dalam Pertemuan dengan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I.Pol beserta Staf dan perwakilan pejabat dari Pemerintah Kabupaten Tangerang yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Bpk. Drs Moch.Maesyal Rasyid, M.S.I., Wakaplores Kab.Tangerang dan Kadis Kesehatan Kab.Tangerang serta Staf Kodim 0510/Trs membahas juga tentang serbuan Vaksinasi yang sudah di laksanakan sampai bulan September ini, saat ini baru mencapai 34,5% di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Pangdam berharap, untuk wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya dalam target serbuan vaksinasi massal dapat berjalan secara maksimal guna mempercepat program dari Pemerintah Pusat untuk mencapai Herd Immunity guna menekan penyebaran Covid-19.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra dalam keterangan persnya menjelaskan, “Pangdam Jaya mengunjungi Kodim 0510/Trs dalam rangka mengecek secara langsung capaian dan perkembangan Vaksinasi di Wilayah Kodim 0510/Trs dan untuk mengetahui kesiapan Kodim 0510/Trs beserta 3 Pilar Kabupaten Tangerang Polres Kab.Tangerang dan Dinkes dalam mengejar pencapaian Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Tangerang yang merupakan Penyangga Ibukota DKI Jakarta”, pungkas Kapendam Jaya.

Turut serta mendampingi Pangdam Jaya diantaranya, Danrem 052/Wkr, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Pasahli Dam Jaya, Kakesdam Jaya, Kapendam Jaya.

(Pendam Jaya)

Check Also

Pangdam Jaya/Jayakarta meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Pondok Gede

Kodam Jaya – Pondok gede, Dalam rangka mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19, Kodam Jaya bersama Dinas …