Home / Berita Utama / Pangdam Jaya meninjau serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Kodam Jaya dan HIPAKAD
Pangdam Jaya meninjau serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Kodam Jaya dan HIPAKAD, Rabu (28/07/2021).

Pangdam Jaya meninjau serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Kodam Jaya dan HIPAKAD

Kodam Jaya – Ciracas. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., meninjau serbuan vaksinasi yang di selenggarakan Kodam Jaya dan HIPAKAD yang bertempat di Aula Masjid Al Muhtadun Jl. Kelapa dua wetan Ciracas Jakarta Timur, Rabu (28/7/2021).

Guna memberikan pelayanan yang maksimal saat proses berlangsungnya vaksinasi yang sudah dilaksanakan serta guna mempercepat target dari Pemerintah, maka Kodam Jaya dan HIPAKAD terjun langsung menyelenggarakan vaksinasi massal yang bertempat di Aula Masjid Al Muhtadun, Jl. Kelapa dua wetan Ciracas Jakarta Timur, dengan target masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi,sehingga mempercepat proses berlangsungnya vaksinasi secara merata.

Untuk serbuan vaksinasi kali ini di targetkan 1000 dosis vaksin yang di siapkan untuk masyarakat umum sekitar wilayah Ciracas. “Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini masyarakat sudah memiliki sistem imun yang lebih baik sebagai penangkal tubuh, untuk menghadapi ancaman virus Covid-19,namun tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, meskipun sudah divaksinasi,” ungkap Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra.

Turut mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan peninjauan tersebut antara lain Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Kapendam Jaya dan Dandim 0504/JS.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Langsung Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Reguler Pria TA 2021 Panda Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. MA., memimpin langsung …