Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Meninjau Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun di dua lokasi berbeda

Pangdam Jaya Meninjau Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun di dua lokasi berbeda

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto bersama Wakil Walikota Jakarta Timur Hendra Hidayat mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto meninjau Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN Cipinang Muara 16 Pagi Jatinegara dan SDN Utan Kayu Selatan 27 Pagi Matraman, Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022).

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya/Jayakarta memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi dari kedua Sekolah Dasar tersebut. “Adik-adik sekalian adalah sebagai calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang” Selain itu Pangdam Jaya juga melihat secara langsung kegiatan vaksin dengan harapan, agar kita semua tetap sehat dan terhindar dari virus Omicron.

Oleh sebab itu sekarang kita dalam menghadapi gelombang virus omicron harus tetap memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,agar kita tetap sehat selalu, ungkap Pangdam.

Saat meninjau Vaksinasi Pangdam Jaya didampingi Danrem 051/Wijayakarta, Wakil Walikota Jakarta Timur, Asops, Asintel, Aster, Dandim Jakarta Timur dan Kapendam jaya.

(Sumber : Pendam Jaya)

Check Also

PERINGATI HUT KOWAD KE 60 KASDAM JAYA HADIRI SYUKURAN DI MABESAD

Kodam Jaya – MABESAD Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.I.P, menghadiri …