Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Motivasi Kontingen Kodam Jaya di Lomba Tembak Piala Kasad TA 2018

Pangdam Jaya Motivasi Kontingen Kodam Jaya di Lomba Tembak Piala Kasad TA 2018

Kodam Jaya – Cilodong. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto meninjau atlet Kodam Jaya yang berlaga di Lomba Tembak Piala Kasad bertempat di lapangan tembak 600 Divif 1/Kostrad Cilodong, Sabtu (11/8/2018)

Kunjungan Pangdam Jaya beserta rombongan dimaksudkan untuk memotivasi sekaligus menyaksikan atlet Kodam Jaya yang sedang melaksanakan pertandingan lomba tembak Senapan Match 5 jarak 200 meter yang diikuti 19 kontingen dan SO Match jarak 300 meter yang diikuti dari 20 kontingen.

Tidak terlewatkan Pangdam Jaya juga meninjau lapangan tembak pistol dan sekaligus memberikan dukungan moril kepada para atlet putra dan Kowad Kodam Jaya yang ikut berlaga di materi Pistol.

Disela-sela menunggu giliran pelaksanaan lomba tembak pistol, pelatih tembak Kowad, Serka Puspitasari dari Brigif Mekanis 1 Pik/JS  dan Serka Sugesti dari Kudam Jaya mengatakan bahwa dirinya sudah 1 minggu mendampingi 3 atlet Kodam Jaya yang ikut berlaga di Lomba Tembak Piala Kasad TA 2018.

Mereka melatih 3 Kowad Kodam Jaya yang ikut dalam lomba tembak materi Pelat Baja jarak 20 meter yaitu Serka (K) Yeni dari Paldam Jaya  Serka Fitri dan Sertu Septi keduanya dari Bekangdam Jaya. “Semoga kedatangan Bapak Pangdam Jaya beserta rombongan menambah semangat bagi para Atlet yang sedang bertanding,” ujarnya

Tampak hadir mendampingi Pangdam Jaya dalam meninjau para atlit tembak Kodam Jaya di lapangan 600 Divif-1/Kostrad, Asren Kodam Jaya, Asintel dan Asops Kasdam Jaya, Danmen Arhanud,  Dandim 0508/Depok, Dandim 0503/Jakarta Barat, Dan Yonkav 7 dan Kasmin Pangdam Jaya.

Check Also

Pgs. Wakapendam Jaya : Mengajak Insan Media Ikut Serta Dalam Kegiatan TMMD Ke-109 TA 2020 di Wilayah Kodam Jayakarta

Kodam Jaya – Kota Bekasi, Letkol Inf Drs. Audy Kumontoy yang saat ini diberikan kepercayaan …