Home / Berita Utama / Pangdam Jaya : Para Perwira Jangan Catut Hak Prajurit

Pangdam Jaya : Para Perwira Jangan Catut Hak Prajurit

Kodam Jaya – Jakarta. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono menekankan agar para Perwira jajaran Pomdam Jaya tidak mengurangi atau mencatut hak yang menjadi milik prajurit. Hal itu ditegaskan Pangdam Jaya, saat kunjungan kerja di Pomdam Jaya, Jakarta, Senin (8/4/19).

Penekanan ini disampaikan Pangdam sebagai bentuk perhatiannya terhadap tingkat kesejahteraan seluruh prajurit Kodam Jaya. “Saya tidak mau mendengar laporan ada Perwira yang mencatut hak anggotanya dan saya tidak akan mentolelir pelanggaran ini,” tegas Pangdam.

Bentuk perhatian terhadap kesejahteraan prajurit, juga ditunjukan Pangdam kepada para anggota Pomdam yang akan pensiun. Menurutnya, masa pensiun harus disiapkan sejak awal sewaktu masih berdinas. “Sewaktu saya Danrem, 90 persen prajurit dan PNS tidak siap saat tiba waktunya pensiun. Dari pengalaman itu, saya mengajak anggota Kodam Jaya, termasuk jajaran Pomdam untuk menyiapkan diri dan persiapan lainnya secara baik untuk menghadapi masa pensiun, ya minimal 5 tahun sebelumnya, sudah dipersiapkan,” jelas Pangdam.

Dalam kesempatan ini, Pangdam juga memberikan kesempatan bertanya kepada seluruh anggota Pomdam Jaya. Usai sesi tanya jawab, Pangdam Jaya menerima cinderamata dari Danpomdam Jaya Kolonel CPM Rahmat Sapari.

Turut mendampingi Pangdam Jaya, Asrendam Jaya Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Zaenul Bahar, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Moch Zamroni, Aspers Kasdam Jaya Kolonel Inf Tri Sugiyanto, Aslog Kasdam Jaya Kolonel Czi Bimo Soekrisno, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto dan Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi.

Check Also

Meriahkan HUT TNI ke-75 Kodam Jaya Adakan Lomba Band

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020, …