Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Pimpin Apel Bersama Prajurit Dan PNS Kodam Jaya Secara Langsung Dan Virtual

Pangdam Jaya Pimpin Apel Bersama Prajurit Dan PNS Kodam Jaya Secara Langsung Dan Virtual

Kodam Jaya – Cililitan, Jakarta Timur. Menjelang kesiapan Serah Terima Jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta dalam waktu dekat ini, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., Pimpin langsung kegiatan apel luar biasa Prajurit maupun PNS Kodam Jaya dilapangan Jayakarta Makodam Jaya dan secara Virtual di masing masing Satuan, Jum’at (7/1/2022).

Dalam arahannya kepada peserta apel, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menyampaikan bahwa pelaksanaan apel ini selain dilapangan terhubung keseluruh jajaran Kodam Jaya secara virtual hal ini dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Pangdam Jaya menyampaikan bahwa sekitar 6 bulan kebersamaannya memimpin Kodam Jaya banyak yang telah dikerjakan oleh prajurit maupun PNS Kodam Jaya. Hal tersebut berjalan secara sistematis yang berada dilapangan dan staf bekerja keras, terutama dalam bidang PPKM dan serbuan vaksinasi yang telah berjalan dengan baik.

Pangdam Jaya mengatakan tidak bekerja sendirian, karena Kodam Jaya merupakan organisasi yang kuat dan profesional. Keberadaan Prajurit maupun PNS Kodam Jaya sinkronisasi anggota yang bertugas dilapangan dan kantor saling mendukung.

Diakhir perhatiannya Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit maupun PNS Kodam Jaya atas kebersamaan dan kerjasama yang telah dibangun selama ini.

(Sumber Pendam Jaya)

Check Also

PERINGATI HUT KOWAD KE 60 KASDAM JAYA HADIRI SYUKURAN DI MABESAD

Kodam Jaya – MABESAD Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.I.P, menghadiri …