Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenzipur-3/ATD Kodam Jaya

Pangdam Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenzipur-3/ATD Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya memimpin secara langsung serah terima jabatan Komandan Detasemen Zeni tempur-3/ATD Kodam Jaya, bertempat di Aula A. Yani Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta timur, Selasa (22/9/2020).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam sambutannya menyampaikan, hal yang lumrah di organisasi guna mereorganisasi dari pejabat lama dan pejabat baru, termasuk penyegaran untuk jabatan lainnya dalam rangka menunjang karier kedepan.

Ucapkan terima kasih kepada Mayor Czi Septian Hermawan Saputra beserta istri, atas segala pengabdian, dedikasi dan ketekunan dalam memimpin dan membina Denzipur 3/ATD, sehingga mencapai kemajuan seperti sekarang ini. Semoga pengalaman selama ini dapat dijadikan bekal dalam penugasan yang baru sebagai Kasi Minada Zidam Jaya.

Selanjutnya kepada Mayor Czi Septian Herpriyono, S.Sos., yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk memimpin dan membina Denzipur-3/ATD, “Saya mengucapkan selamat bertugas dengan bekal tugas dan pengalaman selama ini, tunjukkan dedikasi yang tinggi disertai pengabdian yang tulus” , lebih lanjut Pangdam menuturkan, “Lanjutkan hal-hal positif dan kembangkan inovasi serta kreativitas dalam memimpin satuan, agar kinerja dan reputasi Kodam Jaya dapat lebih dinamis dan optimal dalam menghadapi tugas kedepannya” , ujar Pangdam.

Mantan Gubernur Akmil menyampaikan, kesiapsiagaan satuan mencakup kesiapan personel dan kesiapan alat peralatan yang dimiliki. Keterbatasan personel dan peralatan yang ada sekarang hendaknya memacu kita untuk dapat lebih efektif dan inovatif dalam merespon setiap tantangan tugas. Untuk itu, peran Dandenzipur-3/ATD yang baru sangat besar, dalam memotivasi personel agar meningkatkan kualitas satuan dengan belajar dan berlatih, secara berkelanjutan, pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Kapok Sahli Pangdam Jaya, Asrendam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya serta Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Check Also

Baksos Pangdam Jaya di Komplek Perumahan Seroja Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. laksanakan baksos …