Home / Berita Satuan / Pangdam Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Pejabat Utama Jajaran Kodam Jaya

Pangdam Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Pejabat Utama Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., pimpin serah terima jabatan Tiga Pejabat Utama jajaran Kodam Jaya, meliputi Kakudam Jaya, Kajasdam Jaya dan Katopdan Jaya, bertempat di Lobby Sapta Marga Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (16/6/2021).

Tiga Pejabat Utama jajaran Kodam Jaya yang melaksanakan serahterima hari ini diantaranya jabatan Kakudam Jaya dari Kolonel Cku Bambang Budi Hartono, S.Sos., M.M., diserah terimakan kepada pejabat baru Kolonel Cku Heri Hermawan, S.E., M.M., untuk Kolonel Cku Bambang Budi Hartono, S.Sos., M.M., selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit Bincab Ditkuad. Kemudian untuk Jabatan Kajasdam yang semula mengalami kekosongan saat ini dijabat oleh Kolonel Inf Dedi Ruswandi, S.Sos., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Jasdam Jaya, terakhir pejabat Katopdam Jaya Kolonel Ctp M. Khoirul Hadi, S.I.P., beralih tugas sebagai Katopdam XIV/Hasanudin.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya mengatakan, “Atas nama Komando dan pribadi, “Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Cku Bambang Budi Hartono, S.Sos., M.M., dan Kolonel Ctp M. Khoirul Hadi, S.I.P. atas dedikasi pengabdian dan kebersamaannya selama ini, ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri yang ikut aktif mendukung kegiatan Persit, ujar Pangdam Jaya. Tidak luput Pangdam juga mengucapkan selamat datang kepada Kakudam Jaya Kolonel Cku Heri Hermawan, S.E., M.M. dan Kajasdam Jaya Kolonel Inf Dedi Ruswandi, S.Sos., M.M.

‚ÄúSeperti kita pahami, bersama bahwa tour of duty dan tour of area merupakan merupakan hal yang wajar dan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi sekaligus guna mengembangkan kemampuan perwira tersebut dalam dimensi kemampuan, kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme‚ÄĚ, tutup Pangdam Jaya.

Hadir dalam pelaksanaan Sertijab kali ini diantaranya, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Para Asisten, Para Kabalak dan Ketua Persit KCK PD Jaya beserta pengurus.

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …