Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Danrem 051/Wkt, Wisuda Purnawirawan dan Syukuran HUT ke-72 Kodam Jaya

Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Danrem 051/Wkt, Wisuda Purnawirawan dan Syukuran HUT ke-72 Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan, Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A memimpin acara Sertijab Danrem 051/Wkt, Wisuda Purnawirawan dan Syukuran HUT ke – 72 Kodam Jaya bertempat di Gedung Parkir Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (27/12/2021).

Dalam sambutannya Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan 72 tahun merupakan usia yang sangat matang dalam mengabdi kepada Negara dan Bangsa Indonesia yang kita cintai artinya bahwa tingkat profesional prajurit dan organisasi sudah sedemikian tinggi sehingga keberadaan Kodam Jaya dalam menjalankan tugas tidak diragukan lagi.

Namun demikian dengan tingginya dinamika Ibukota yang selalu dihiasi dengan berbagai permasalahan sosial maupun permasalahan lain yang sangat kompleks, kita memerlukan evaluasi secara terus menerus dan terukur agar dapat memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas.

Pada hari ini juga Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R Sidharta Wisnu Graha menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, Pangdam Jaya juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas sebagai Komandan Korem 051/Wijayakarta dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasdam XVII/Cenderawasih.

Kepada Kolonel Inf Yustinus Nono YuliantoYulianto, S.E. M. Si saya ucapkan selamat bergabung dijajaran Kodam Jaya sebagai Komandan Korem 051/Wijayakarta.

Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus ungkapan rasa kebersamaan dan kerukunan Kodam Jaya, di acara puncak peringatan HUT Ke-72, Kodam Jaya memberiakan tali asih kepada Warakawuri, anak yatim dan anak kebutuhan khusus dan pemotongan tumpeng kepada prajurit Kodam Jaya yang berprestasi oleh Pangdam Jaya beserta Ketua Persit KCK PD Jaya diantaranya Sertu Wira Sukmana peraih mendali emas menembak pada Individual jarak 50 Meter dan 10 meter pada PON Papua tahun 2021 dari Kesatuan Pomdam Jaya serta Serda (K) Wintang Dyah Kumala Sakti peraih mendali emas Volly Indoor pada PON ke 20 tahun 2021 di Papua, dari Kesatuan Babinminvetcaddam Jaya.

Pada Kesempatan ini juga kita mengantar Kolonel CKM (Purn) dr Amin Husni, SP.A dan Kolonel (Purn) Drs Edi Djuarsah yang memasuki masa purna Tugas, saya berharap ikatan silahturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap terpelihara dengan baik.

Check Also

PERINGATI HUT KOWAD KE 60 KASDAM JAYA HADIRI SYUKURAN DI MABESAD

Kodam Jaya – MABESAD Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.I.P, menghadiri …