Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Danrem 052/Wkr

Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Danrem 052/Wkr

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., memimpin langsung upacara serah terima jabatan Danrem 052/Wkr, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan-Jakarta timur, Selasa (15/9/2020).

Ditengah Pandemi Covid-19, acara serah terima jabatan Danrem 052/Wkr dilaksanakan sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh para pejabat teras Kodam Jaya, hal ini dilakukan demi tegaknya protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Walaupun sederhana namun tidak mengurangi hidmatnya pelaksanaan serah terima. Pejabat lama Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo, S.E, menyerah terimakan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada pejabat baru Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono,S.E.,M.HUM.

Pelaksanaan serah terima kali ini, seperti halnya serah terima jabatan pejabat lainnya, ditandai dengan acara tradisi masuk satuan, mencium bendera lambang satuan Kodam Jaya/Jayakarta, dimaksudkan setiap prajurit terutama pejabat Kodam Jaya baik yang masuk maupun yang keluar satuan Kodam Jaya selalu mengenang dan berbuat yang terbaik untuk satuan Kodam Jaya.

Dengan telah dilaksanakaanya serah terima jabatan yang dipimpin oleh Pangdam Jaya maka mulai hari ini Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono,S.E.,M.HUM resmi menjadi Danrem 051/Wkr dan Brigjen TNI Tri Budi Utomo, S.E resmi menjabat sebagai Wadanjen Kopassus. Serah terima jabatan berjalan dengan hidmat, tertib dan lancar, serta dihadiri oleh pejabat teras atau pejabat utama Kodam Jaya.

Check Also

Pgs. Wakapendam Jaya : Mengajak Insan Media Ikut Serta Dalam Kegiatan TMMD Ke-109 TA 2020 di Wilayah Kodam Jayakarta

Kodam Jaya – Kota Bekasi, Letkol Inf Drs. Audy Kumontoy yang saat ini diberikan kepercayaan …