Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2021 Tingkat Pusat
Pangdam Jaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2021 Tingkat Pusat, Jumat (02/04/2021).

Pangdam Jaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2021 Tingkat Pusat

Kodam Jaya – Condet Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., memimpin jalannya Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2021 Tingkat Pusat untuk Kodam Jaya, bertempat di Lapangan Tenes Rindam Jaya, Jl Raya Condet Jakarta Timur, Jumat (02/04/202).

Peserta Sidang Panpus seleksi Calon Tamtama PK TNI AD

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari beberapa tahap kegiatan seleksi sebelumnya yang telah diikuti oleh para peserta Calon Tamtama PK TNI AD. Saat ini sebanyak 593 orang mengikuti sidang panpus tersebut, tentunya bila dinyatakan lulus, peserta terpilih untuk mengikuti Pendidikan Tamtama PK TA 2021 di Rindam Jaya.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan, bahwa Kebutuhan akan bibit-bibit baru prajurit yang semakin berkualitas adalah mutlak, dalam rangka menjamin proses regenerasi sesuai dengan kebutuhan dinamika organisasi dan perkembangan kondisi jaman, ungkap Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya melakukan pengecekan pada salah satu Calon Tamtama PK TNI AD

“Semakin selektif kita dalam memilih calon prajurit maka akan semakin signifikan dalam membangun kekuatan TNI AD karena kegiatan ini bernilai strategis untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia TNI AD”, tegas Pangdam

Sidang Panpus dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya selaku Ketua Sidang, dengan komposisi sidang meliputi : Tim Kesehatan, Tim Jasmani, Tim Psikologi, Tim Mental Idieologi dan para Perwira peserta sidang Panpus Calon Tamtama PK TNI AD TA 2021, serta dihadiri oleh Danrindam Jaya, Tim Pengawas dari Itjenad dan Ditajenad.

Sidang Panitia Pusat berjalan dengan tertib, pelaksanaannya dengan senantiasa mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Check Also

Pomdam Jaya Kawal Pelaksanaan Rekonstruksi Perkara Penembakan Yang Dilakukan Oleh Tersangka Brigadir CS

Kodam Jaya – Cengkareng Jakarta Barat. Tindak lanjut proses penyidikan perkara penembakan yang dilakukan oleh …