Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Pimpin Sidang Parade Tamtama PK Gel. II TA. 2019

Pangdam Jaya Pimpin Sidang Parade Tamtama PK Gel. II TA. 2019

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono memimpin Sidang Parade Tamtama PK Gel. II TA. 2019 Senin (28/10) di Aula Sudirman Makodam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo Cililitan Jakarta Timur.

Sidang Parade kali ini diikuti oleh 201 Calon yang berhasil melewati tahapan seleksi yang cukup ketat pada tahap seleksi sebelumnya, dari 201 peserta tersebut sebanyak 100 peserta yang dinyatakan lulus. Bagi mereka yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti tahap pemeriksaan dan pengujian tingkat Panpus yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2019 mendatang di Rindam Jaya.

Pada kesempatan itu Pangdam menyampaikan dalam sambutannya bahwa Sidang parade bukanlah kegiatan seremonial ataupun rutinitas tetapi merupakan kegiatan yang ditujukan untuk mencari dan memilih calon prajurit yang memiliki potensi, jati diri dan unggul”, demikian penyampaian Pangdam mengawali acara.

Selain itu Pangdam mengharapkan seleksi ini bisa memperoleh prajurit TNI AD yang Profesional dan SDM berkualitas baik di bidang intelektual, kepribadian maupun jasmani. Dalam rangka mengawal dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pelaksanaan sidang Parade ini Pangdam didampingi oleh Irdam Jaya, Aspers, Asops, Aster, Aslog, Asintel, Asren, Kaajendam, Kakesdam Kajasdam dan Danpomdam Jaya.

About redaksi