Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Mengenang Gugurnya Para Pahlawan Revolusi

Pangdam Jaya Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Mengenang Gugurnya Para Pahlawan Revolusi

Kodam Jaya – Kalibata. Pangdam Jaya/ Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., memimpin langsung kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka mengenang gugurnya para Pahlawan Revolusi, bertempat di TMPN Kalibata-Jakarta selatan, Rabu (30/9/2020).

Sebelum melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga terlebih dahulu dilaksakan upacara militer dengan penghormatan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga sebagai tanda untuk mengenang para Pahlawan.

Kemudian dilanjutkan dengan berziarah ke makam para Pahlawan Revolusi sekaligus Pangdam Jaya didampingi Ketua Persit KCK Daerah Jaya Ibu Rahma Dudung Abdurachman menabur bunga kepusara Pahlawan Revolusi Jenderal Anumerta Ahmad Yani dan ikuti oleh para pejabat teras Kodam Jaya didampingi ibu pengurus Persit KCK PD Jaya.

Selain menziarahi makam para Pahlawan Revolusi, Pangdam Jaya didampingi Ketua Persit KCK Daerah Jaya juga menziarahi dan tabur bunga di makam Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhie, Makam Presiden RI Ke-3 Haji B.J. Habibie, makam Ibu Ani Yudhoyono dan Makam Mayjen TNI (Purn) H. Cholid Ghojali sebagai Bapak Mertua Pangdam Jaya.

Mengakhiri kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka mengenang gugurnya para Pahlawan Revolusi, Pangdam Jaya menandatangani buku tamu pelaksanaan kegiatan ziarah di TMPN Kalibata.

Check Also

Putra Din Minimi Lulus Seleksi Prajurit TNI AD

Banda Aceh (ANTARA) – Putra mantan Pimpinan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Aceh Nurdin Ismail …