Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Resmikan Masjid Al-Ikhlas Cijantung

Pangdam Jaya Resmikan Masjid Al-Ikhlas Cijantung

Kodam Jaya – Cijantung Jakarta timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, meresmikan penggunaan Masjid Al-Iklas bertempat di Jl R.A Fadila Cijantung Jakarta-Timur. Senin (14/9/2020).

Di hadapan para alim ulama, tokoh masyarakat di wilayah Cijantung dan para undangan, dalam sambutannya Pangdam Jaya mengungkapkan rasa syukur dengan telah terbangunnya masjid Al-Ikhlas, Sungguh kita merasa bahagia khususnya bagi warga yang bertempat tinggal di sekitar Jalan R.A Fadillah Cijantung-3, ungkapnya.

“Masjid ini bukan hanya sekedar tempat kita beribadah, tetapi masjid ini juga sebagai tempat untuk bermusyawarah, ini luar biasa sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada inisiator, bahkan sekaligus ikut serta dalam membangun masjid yang sangat megah di lingkungan ini, tidak pernah terduga tetapi kalau Allah SWT berkehendak pasti akan terjadi”, tutur Pangdam Jaya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada bapak Letjen (Purn) H. Torry Johar, ketua DKM Letkol (Purn) Djaswadi, Ust Ahmad Ridwan dan para alim ulama dan tokoh masyarakat Cijantung serta para donatur dan seluruh warga Cijantung.

“Mesjid Al-Iklas ini dihibahkan kepada Kodam Jaya, semoga kedepan ada masjid-masjid berikutnya, sehingga kemakmuran masjid terus di tingkatkan dalam hal keagamaan”, Pangdam Jaya juga menyampaikan pesan ucapan terima kasih dari bapak Kasad, sukses dan selamat atas peresmian masjid ini, semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT”. Pungkasnya.

Check Also

Kodam Jaya Gelar Apel Pendukung Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Jadetabek

Kodam Jaya – Kemayoran Jakarta. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pimpin gelar …