Home / Berita Utama / Pangdam Jaya: Selamat Berlomba Dan Jadilah Kebanggaan Kodam Jaya

Pangdam Jaya: Selamat Berlomba Dan Jadilah Kebanggaan Kodam Jaya

Kodam Jaya – Jakarta. Terpilihnya Batalyon Kavaleri 7/Pragosa Satya mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI AD tahun 2018 merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit Pragosa untuk menunjukkan kemampuan dari hasil latihan yang selama ini telah dilaksanakan. Hasil yang akan diraih dalam perlombaan nanti akan menggambarkan profesionalisme dan keberhasilan pembinaan satuan tingkat peleton di satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Demikian sepenggal amanat Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto dalam Acara Tradisi Korps Pemberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Kodam Jaya Tahun 2018 di Lapangan Tembak Yonmek 201/Jaya Yudha, Gandaria Jakarta Timur. Kamis (26/04)

Acara Tradisi Korps Pemberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Kodam Jaya Tahun 2018 ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan kebanggaan kepada 26 prajurit Yonkav 7/PS peserta lomba Peleton Tangkas yang dipimpin oleh Danyon Kavaleri 7/PS Letkol Kav Tofan Tri Anggora, B.S, sehingga termotivasi untuk melaksanakan lomba dengan semangat dan sungguh-sungguh meraih hasil yang terbaik. Sedangkan untuk prajurit Kodam Jaya yang lain, momentum ini dapat digunakan untuk memberikan doa dan dukungan kepada tim yang bertanding agar memperoleh hasil yang maksimal.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kepada Komandan Kontingen Kolonel Inf Gede Wetan Pastia, S.E yang sehri-harinya menjabat sebagai Danrindam Jaya beserta 4 Prajurit pendukung kegiatan Ton Tangkas, untuk mencurahkan perhatian penuh kondisi prajurit yang akan bertanding dengan menyiapkan segala kebutuhannya secara maksimal.

“Penuhi semua kebutuhan Prajurit selama mengikuti kegiatan Ton Tangkas dari awal berangkat, saat latihan, saat perlombaan sampai kembali ke satuan lagi. Lakukan pengecekan secara teliti, perhatikan betul kesehatannya, kualitas makanan, asupan gizi dan porsi latihan serta waktu istrahat prajurit. Dengan demikian mereka dapat siap dalam melaksanakan setiap perlombaan,” tegas Pangdam.

Sebelum mengakhiri amanatnya Pangdam juga berpesan agar anggota yang tergabung dalam Kontingen Ton Tangkas Kodam Jaya/Jayakarta menumbuhkan kepedulian, kekompakan dan kebersamaan selama pelaksanaan lomba. Tidak lupa Pangdam mengingatkan untuk Senantiasa berdoa kepada Tuhan YME dan senantiasa menjaga kesehatan fisik dan mental.

“Usahakan bisa tampil lepas tanpa ada tekanan, tetap semangat tenang dan fokus. Yakinkan dengan semangat pantang menyerah dan mental baja dirimu bisa mengatasi lawan. Doa dan Dukungan Warga Kodam Jaya/Jayakarta akan selalu mengiringi perjuangan kalian meraih kemenangan,” pesan Pangdam mengakhiri amanatnya.

Hadir dalam acara Acara Tradisi Korps Pemberangkatan Kontingen Peleton Tangkas Kodam Jaya Tahun 2018 ini, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Para Danrem, Para Asisten, Perwira Staf Ahli,Perwira LO AL dan LO AU, Para Kabalak dan Dansat Kodam Jaya/Jayakarta. Selamat Berlomba ! Jadilah Kebanggaan Kodam Jaya !

Check Also

Pgs. Wakapendam Jaya : Mengajak Insan Media Ikut Serta Dalam Kegiatan TMMD Ke-109 TA 2020 di Wilayah Kodam Jayakarta

Kodam Jaya – Kota Bekasi, Letkol Inf Drs. Audy Kumontoy yang saat ini diberikan kepercayaan …