Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Siap Amankan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Pangdam Jaya Siap Amankan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Kodam Jaya – Jakarta. Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono adakan rapat koordinasi dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Aula Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Minggu (13/10/2019).

Pangdam mengatakan rapat koordinasi ini bertujuan untuk berdiskusi dan berkoordinasi. “Rapat koordinasi dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bertujuan untuk berdiskusi dan berkoordinasi tentang apa – apa saja yang perlu dipersiapkan,” ujar Pangdam.

Pangdam menyampaikan agar Asisten Operasi (Asops) mengatur ulang pasukannya. “Menghadapi pelantikan ini, agar Asisten Operasi (Asops) mengatur ulang pasukan Kodam Jaya sehingga setiap satuan dapat menyiapkan prajuritnya,” imbuh Pangdam.

Pangdam juga menjelaskan dalam pelantikan nanti agar saling bekerja sama yang baik. “Dihimbau agar nanti saat pelantikan tidak ada massa yang turun ke jalan dan menggangu jalannya pelantikan sehingga diperlukan kerja sama yang baik antar instansi terkait,” ucap Pangdam.

Mengakhiri arahannya Pangdam berharap agar pelantikan nanti dapat berjalan lancar dan aman. “Saya berharap saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti dapat berjalan lancar, aman dan terkendali,” tutup Pangdam.

About redaksi