Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Silahturahmi Ke Kediaman Letjen (purn) Sajidiman Surjohadiprojo

Pangdam Jaya Silahturahmi Ke Kediaman Letjen (purn) Sajidiman Surjohadiprojo

 

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., beserta rombongan bersilaturahmi ke kediaman Bapak Letjen TNI (Purn) Sajidiman Surjohadiprodjo yang beralamat Jl. Kertanegara No. 9 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Setibanya di kediaman Bpk Letjen (Purn) Sajidiman Surjohadiprojo, Pangdam Jaya beserta rombongan disambut dengan baik oleh Bapak Letjen TNI (Purn) Sajidiman Surjohadiprodjo, mengingat masa pandemi, pelaksanaan kunjungan tersebut tidak luput dengan mngedepankan protokol kesehatan,.

Dalam kunjungan kali ini, Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan niatnya tak lain untuk membangun tali silaturahmi, antara senior maupun junior, walaupun sudah purna dinas. Kegiatan ini dapat membangun kebersamaan dalam menyikapi berbagai permasalahan dan tantangan tugas ke depan dan melakukan konsolidasi internal.

“Tali silaturahmi ini harus terjaga dengan baik walaupun sudah purna jangan sampai putus, dengan berkomunikasi kita dapat bertukar informasi setiap saat, menjaga soliditas dan jiwa kita serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan”, tegas Pangdam Jaya.

Check Also

Ketua Dharma Pertiwi Daerah K Ikuti Olahraga Bersama Dan Sosialisasi Tas Siaga Bencana

Kodam Jaya – Kelapa Gading. Ketua Dharma Pertiwi (DP) Daerah K selaku Ketua Persit Kartika …